Vespa Edisi Spesial Dipastikan Meluncur Pekan Ini, Berapa Harganya?

Vespa Racing Sixties akan dirilis dalam waktu dekat.

Rabu, 30 September 2020 13:45
Vespa Edisi Spesial Dipastikan Meluncur Pekan Ini, Berapa Harganya? Vespa GTE 300 HPE Racing Sixties (Piaggio)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia benar-benar menepati janjinya. Mereka sempat menyebut bahwa akan merilis beberapa produk baru, bahkan 3 edisi spesial hingga akhir 2020 nanti.

"Kami tidak akan berhenti. Akan ada lagi 3 Vespa yang akan dirilis di tahun ini. Kami juga masih memiliki brand lain, yaitu Piaggio, Aprillia, dan Moto Guzzi," terang President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Dari undangan yang masuk ke redaksi Otosia, pabrikan asal Italia itu akan merilis Vespa Racing Sixties pada Jumat, 2 Oktober 2020 mendatang. Hanya saja, memang masih belum banyak informasi yang bisa didapat.

 

1 dari 1 Halaman

Vespa Sprint Racing Sixties

Sebenarnya Vespa Racing Sixties sudah beredar di beberapa negara sejak awal 2020 lalu. Skuter edisi spesial ini hadir dalam 2 varian, yakni Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties.

Keduanya terinspirasi dari Vespa yang turun di ajang balap pada era 1960-an. Baik Vespa Sprint Racing Sixties maupun Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties memiliki sentuhan garis yang cukup kontras di sektor depannya, spion hitam, velg berwarna emas, dan sepasang garis pada body.

Kami pun masih mencoba mengulik harga Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties. Yang jelas, kedua model tersebut akan tersedia dalam jumlah yang terbatas.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami