Vespa Bakal Pakai Mesin Skutik Aprilia, Rilis 2020

Sekitar satu bulan yang lalu, Managing Director dan CEO Piaggio India Ltd, Diego Graffi mengatakan bahwa pihaknya tengah mengembangkan skuter baru, Vespa dengan mesin sub-200cc.

Jum'at, 21 Juni 2019 17:15
Vespa Bakal Pakai Mesin Skutik Aprilia, Rilis 2020 Piaggioa Vespa Notte 125 versi India (MotorBeam)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sekitar satu bulan yang lalu, Managing Director dan CEO Piaggio India Ltd, Diego Graffi mengatakan bahwa pihaknya tengah mengembangkan skuter baru, Vespa dengan mesin sub-200cc. 

Melansir MotorBeam, Graffi juga mengatakan bahwa Vespa baru itu akan sepenuhnya mendapatkan penyesuaian untuk pasar India. Menariknya lagi, Vespa sub-200cc itu akan menggunakan mesin yang sama dengan skuter milik Aprilia. 

Sementara rangka monocoque-nya akan memakai versi 125cc dan 150cc milik Vespa saat ini. Sayangnya, tak ada detail lebih soal kabar mesin Vespa sub-200cc, selain perubahan kapasitas mesin yang lebih besar. 

1 dari 1 Halaman

Mesin Injeksi

Mesin Injeksi

Vespa sub-200cc ini dikabarkan akan dirilis tahun depan, 2020. Peluncurannya akan menunggu Aprilia sub-200cc lebih dulu mengaspal. 

Sementara itu, menurut AutocarPro.in, versi konsep Aprilia sub-200cc bakal dipamerkan pada Auto Expo 2020. Mesinnya dipastikan akan dibekali teknologi injeksi. FItur lain seperti lampu full-LED, layar instrumen digital, dan kompartemen penyimpanan di bawah jok yang besar, ada pada Aprilia sub-200cc.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami