Vespa 946 Akan Jadi Skuter Premium Piaggio

Tak lama lagi PT Piaggio Indonesia akan mendatangkan Vespa 946 untuk pemuas para pecinta Vespa di Indonesia. Jika semua perizinannya lancar, diperkirakan, September mendatang.

Senin, 08 Juli 2013 20:30
Vespa 946
Editor : Albert

Otosia.com - Tak lama lagi PT Piaggio Indonesia akan mendatangkan Vespa 946 untuk pemuas para pecinta Vespa di Indonesia. Jika semua perizinannya lancar, diperkirakan, September mendatang, skuter futuristik yang didatangkan langsung dari Italia ini akan meluncur di Tanah Air.

Melalui Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim, membenarkan tentang berita tersebut. "Wah, sepertinya semua sudah pada tahu tentang berita akan datangnya Vespa 946 ini ya? Memang benar, kami akan mendatangkan 946, tapi waktunya belum tahu kapan. Tapi yang pasti sebelum akhir tahun ini," terang Pratiwi.

Masih menurut Pratiwi, Vespa 946 merupakan produk istimewa. "Bagi kami, Vespa 946 diposisikan sebagai skuter premium dan dijadikan top of product dari line-up product yang dimiliki Piaggio," tambah Tiwi.

Vespa 946 3V

Dengan posisi sebagai premium skuter, Pratiwi masih enggan mengungkap berapa harga yang tepat unuk pasar di Indonesia. Di Eropa (Inggris) sendiri, Vespa 946 125 3V ini dijual sekitar £7.812 atau setara Rp 121,1 juta.

Vespa 946 merupakan skuter generasi terbaru yang mengadopsi sistem monokok, dengan dukungan mesin berkapasitas 125 cc 3 valve. Pada generasi terbarunya ini, untuk pertama kali dalam sejarah, Vespa tak lagi memakai logam untuk bodi, sebagai pengganti, bodi Vespa 946 menggunakan bahan aluminium alloy.

(kpl/tr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami