Versys 250 Luncur, Kawasaki Sekali Lagi Patok Citra Sebagai Pionir

PT. Kawasaki Motor Indonesia akhirnya menawarkan pilihan baru lagi di kelas sepeda motor 250 cc di Indonesia. Motor kelas adventure yang ramah juga di jalan aspal ini mewujud setelah sebelumnya kerap ditampik.

Rabu, 30 November 2016 15:45
Foto: Kawasaki
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT. Kawasaki Motor Indonesia akhirnya menawarkan pilihan baru lagi di kelas sepeda motor 250 cc di Indonesia. Motor kelas adventure yang ramah juga di jalan aspal ini mewujud setelah sebelumnya kerap ditampik.

Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 sendiri menurut Kawasaki menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu.

image

"Sekali lagi, Kawasaki menjadi pionir di kelas 250 cc touring adventure di Indonesia," ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Versys-X 250 tersedia dalam 2 versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (Tourer).

image

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dengan harga Rp 61.900.000.

Sementara itu, tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga Rp72.700.000.

image

Hot News Motor Baru Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami