Versi Terbaru SUV Audi Q3 Dibanderol Rp 685 Juta

Audi Q3 1.4 TFSI hadir dengan memadukan kesan sporti, efisien, dan serbaguna (versatility) yang sempurna untuk menjawab kebutuhan kaum urban perkotaan.

Jum'at, 18 Juli 2014 13:45
SUV Baru Audi, Audi Q3 (Foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Garuda Mataram Motor meluncurkan versi terbaru dari Audi Q3 dengan kapasitas mesin yang lebih kecil. Audi Q3 1.4 TFSI hadir dengan memadukan kesan sporti, efisien, dan serbaguna (versatility) yang sempurna untuk menjawab kebutuhan kaum urban perkotaan.

Versi terbaru Audi Q3 ini menjadi produk kedua yang diluncurkan oleh PT Garuda Mataram Motor dalam kurun waktu tujuh bulan terakhir di 2014. Audi Q3 1.4 TFSI diharapkan akan meraih popularitas dan kesuksesan seperti Audi Q3 2.0 TFSI di Indonesia yang sudah diluncurkan pada tahun 2012.

"Audi Q3 1.4 TFSI tersedia dengan harga yang lebih kompetitif yaitu Rp 685 juta on the road Jakarta dengan kondisi standard," Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.

Dengan diluncurkannya versi Audi Q3 berkapasitas mesin yang lebih kecil ini, Audi kembali menawarkan sebuah mobil premium kepada semua segmen pasarnya yang ada.

Audi kini menawarkan pilihan model dan varian mobil paling beragam untuk para pelanggan yang menghendaki mobil dengan kombinasi pengendaraan paling dinamis serta tingkat kepraktisan tinggi.

Selain itu, mobil ini juga memberikan ketangguhan, keamanan, dan bagian dalam mobil yang terbuat dari baja ultra-high-strength sehingga semakin menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara. Karakter khas model Q Audi tetap terlihat di versi terbaru ini.

Audi Q3 TFSI menawarkan beragam pilihan warna eksterior, yakni Black, White, Silver, Grey, Red dan Samoa Orange

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami