Versi Terbaru, Kawasaki Z125 KRT Edition Rp 45,2 Juta

Kawasaki memberikan sentuhan update untuk motor mininya, Z125 Pro sebagai model tahun 2018. Generasi terkecil dari Z-Series ini kini memiliki tampilan baru dengan livery ala Superbike Kawasaki Racing Team (KRT Edition).

Jum'at, 16 Juni 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki memberikan sentuhan update untuk motor mininya, Z125 Pro sebagai model tahun 2018. Generasi terkecil dari Z-Series ini kini memiliki tampilan baru dengan livery ala Superbike Kawasaki Racing Team (KRT Edition).

Tak hanya tampilan warna dan striping, tangki Kawasaki Z125 KRT Edition ini juga didesain ulang dengan tampilan yang lebih sporty, dan berkapasitas 7,6 liter. Tangki tersebut dipadu dengan jok yang kini dirancang lebih panjang untuk berboncengan.

Untuk peredam kejutnya dikabarkan juga diupdate, performanya diklaim semakin nyaman bahkan untuk pengendaraan sport. Bagian depan dengan fork model upside-down 30mm dan belakang, mono shock yang dilengkapi dengan pengaturan keras dan empuk.

Melalui semua ubahan itu, bobot Kawasaki Z125 KRT Edition jadi bertambah 1 kg. Kini motor mini tersebut memiliki berat 102 kg dari versi yang sebelumnya 101 kg.

Sumber tenaga Kawasaki Z125 KRT Edition masih mengandalkan mesin SOHC, satu silinder 125cc dengan pasokan bahan bakar injeksi. Mesin tersebut juga dilengkapi transmisi 4 percepatan.

Mengenai harga, untuk pasaran Eropa Kawasaki Z125 KRT Edition dilabel dengan angka $3,399 atau setara dengan Rp 45,2 juta. Sementara untuk versi standard di Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 31,8 juta OTR Jakarta.

News Menarik Kawasaki Z125 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami