Versi Teranyar Sedan Suzuki Diluncurkan, Dijual Rp257 Juta

Begini wujud dari versi teranyar sedan Suzuki yang baru diluncurkan

Minggu, 11 Juli 2021 13:15
Versi Teranyar Sedan Suzuki Diluncurkan, Dijual Rp257 Juta Suzuki Ciaz (Autoindustriya)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Suzuki Ciaz memang tak dipasarkan di Indonesia, namun facelift dari sedan ini baru saja diluncurkan di Filipina. Tampilan eksterior dan interior lebih segar berkat beberapa peningkatan.

Melansir Autoindustriya, secara eksterior bagian depannya mendapatkan gril hitam yang dikelilingi krom. Lampu depan LED dan lampu kabut direvisi dengan desain baru, sedangkan bumper dibuat lebih sporty.

1 dari 4 Halaman

 

(c) AutoindustriyaNamun ubahan tidak terjadi di buritan, Tampilannya pun tak jauh berbeda dari versi sebelumnya, terutama lampu belakang dan reflektor.

2 dari 4 Halaman

(c) Autoindustriya

Untuk bagian dalam, mobil Suzuki Ciaz 2021 mendapatkan sedikit revisi. Panel instrument dibuat lebih mencolok dengan tampilan multi-info. Jok pun dibuat dengan bahan baru dan interiornya serba hitam.

Peningkatan paling mencolok adalah sistem infotainment layar sentuh 8 inci yang baru. Menariknya, telah bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

3 dari 4 Halaman

(c) Autoindustriya

Sedangkan jantung pacu, Suzuki Ciaz 2021 ditenagai dengan mesin 1.4 liter naturally-aspirated-four. Tenaga yang dihasilkan 91 Ps dan torsi puncak 130 Nm. Performa tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 4-percepatan.

Mobil ini tidak memiliki pilihan transmisi manual. Versi manual 5-percepatan dari Ciaz sebelumnya telah dihentikan.

4 dari 4 Halaman

(c) Autoindustriya

Suzuki Ciaz 2021 ditopang dengan fitur keselamatan berupa rem ABS, kamera mundur, dan dual airbag. Sementara untuk pilihan warnanya ada Mineral Grey Metallic, Pure White Pearl, dan Super Black Pearl.

Di Filipina Suzuki Ciaz 2021 dibanderol dengan harga PHP888.000 atau Rp257 juta (Kurs PHP1=Rp289).

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami