Versi Produksi TVS Apache RR 310S Meluncur Bulan Depan

TVS Apache RR 310 S atau yang disebut Akula akan diluncurkan di India pada bulan September 2017 mendatang. Menjelang peluncuran tersebut, sebuah sketsa versi produksinya juga telah bocor secara online.

Selasa, 22 Agustus 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bulan depan TVS Apache RR 310S versi produksi kabarnya akan segera meluncur di India. Informasi peluncuran motor sport fairing yang sebelumnya dikenal dengan konsep TVS Akula 310 tersebut setelah adanya bocoran gambar versi produksi yang tersebar di internet.

Seperti yang dilansir Rushlane 22/08, TVS Apache RR 310 S atau yang disebut Akula akan diluncurkan di India pada bulan September 2017 mendatang. Menjelang peluncuran tersebut, sebuah sketsa versi produksinya juga telah 'bocor' ke publik secara online.

Dari foto tersebut, TVS Apache RR310S terlihat lebih sporty dengan body full fairing yang memiliki sejumlah lekuk futuristik. Desain fairing depannya berbentuk meruncing sebagaimana nama konsepnya, 'Akula' yang diambil dari bahasa Rusia yang arti Hiu.

Sektor sumber tenaga, TVS Apache RR310S sendiri akan menggunakan mesin fuel injection dengan kapasitas 313cc yang dipinjam dari BMW G310R. Mesin satu silinder tersebut, diklaim bakal mampu memuntahkan tenaga sampai 34 hp dan torsi maksimalnya sebesar 28 Nm.

Menariknya, TVS Apache RR 310S akan didukung sejumlah perangkat dan fitur premium. Part tersebut seperti suspensi depan upside down, lampu LED, ABS, dan instrumen serba digital untuk menambah kesan lebih modern.

News Menarik Motor TVS Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami