Versi Naked Yamaha R25 Disebut 'MT-250'?

Kabar soal R25 Naked terkuak terutama karena adanya gambar bahwa sesuatu sedang dikembangkan di samping R25, seperti yang bisa dilihat pada situs 'RevStation' Yamaha. Lalu setelahnya beredar rumor lagi bahwa turunan dari produk serupa beredar di Eropa.

Sabtu, 21 Juni 2014 10:15
Ilustrasi: Yamaha MT-125
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kabar soal R25 naked terkuak terutama karena adanya gambar bahwa sesuatu sedang dikembangkan di samping R25, seperti yang bisa dilihat pada situs 'RevStation' Yamaha. Lalu setelahnya beredar rumor lagi bahwa turunan dari produk serupa beredar di Eropa.

Berdasarkan penelusuran Zigwheels, motor bernama MT-125 beredar di Eropa berdasarkan pengembangan dari R125. Indonesia sendiri saat ini memiliki R25 dan R15 sehingga muncullah asumsi bahwa darinya akan berkembang MT-250.

Ilustrasi: Yamaha MT-125

Sumber dari Indonesia sendiri memperkuat kehadiran versi naked dari R25, walau tidak secara jelas menyebutnya demikian. Di tengah obrolan soal Yamaha R25, ada sempilan informasi dari pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing terkait adanya sepeda motor baru pasca-peluncuran Yamaha R25.

Ilustrasi: Yamaha MT-125

Informasi ini terutarakan di tengah desakan soal adanya mesin yang serupa dengan Yamaha R25 dan saat ini sedang dikembangkan.

"Basis mesinnya R25. Modelnya apa, saya gak berani bilang. Apa yang mereka bicarakan, Anda tahulah... hehe," kilah M Abidin, GM Service dan Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

 

RAGAM FAKTA SPORTBIKE TERBARU

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami