Versi Mahal Kawasaki Versys 250 Akan Lebih Banyak Februari 2017

Kawasaki versi sport touring Versys yang bermesin 250 cc sudah diperkenalkan dan sudah bisa dipesan. Namun, sepeda motor jenis baru di Indonesia untuk kelas mesin bongsor tanggung tersebut baru akan benar-benar tersedia pada Februari tahun depan.

Kamis, 29 Desember 2016 12:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki versi sport touring Versys yang bermesin 250 cc sudah diperkenalkan dan sudah bisa dipesan. Namun, sepeda motor jenis baru di Indonesia untuk kelas mesin bongsor tanggung tersebut baru akan benar-benar tersedia pada Februari tahun depan.

Saat itu, Kawasaki hanya menyediakan 500 unit saja. Ketersediaannya sendiri dalam dua pilihan, tipe standar bernama belakang "City" dan versi lebih lengkap dengan berbagai aksesori bernama "Tourer".

Pada Februari itu, pihak Kawasaki Motor Indonesia menyebut bahwa tipe yang termahal justru akan lebih banyak.

"Februari 500 unit, 150 yang City, sedangkan yang 350 unit yang Tourer," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Versys 250 dilepas dengan dua pilihan model sekaligus. Masing-masing bernama City Version dan yang termahal Tourer dengan harga Rp 61.900.000 dan Rp72.700.000.

Dua harga dari dua model itu sendiri berbeda secara kelengkapan. Tipe termahalnya sudah termasuk ABS, tas panniers, lampu kabut, engine guard, dan DC socket atau colokan listrik.

Ragam News Menarik Kawasaki Versys 250 Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami