Versi Kekar Ford Ranger Ber-DNA Ala 'Baby Raptor'

Ford Ranger makin ganteng dan maskulin dengan tempelan jubah baru ala Raptor!

Senin, 13 Juni 2016 20:15
Ford Ranger M-Sport
Editor : Sony

Otosia.com - Van-Sport, tuner asal Inggris yang terkenal di jagat motorsport, punya garapan anyar yang tampil makin kece. Yakni sesosok Ford Ranger yang telah dipermak spesial mengenakan treatment M-Sport yang makin menambah karakter kekar si pick-up truck asal Amerika tersebut.

Bekerja sama dengan Ford, kawasan eksterior model facelift Ranger 4X4 dual-cab 3.2 liter yang dijadikan basis dipoles sedemikian rupa dengan menyuntikkan DNA maskulin yang serupa saudaranya, Ford Raptor.

Di luar ada front bumper conversion, extension untuk bonnet lip dan side arch. Tak ketinggalan juga tempelan warna matte black di area wing mirrors, door handles, window strips, side steps serta kaki-kaki matte graphite berukuran 18-inch melengkapi tampilan ala 'Baby Raptor' mobil ini.

Sementara tatanan ruang kabin dibuat lebih mewah dengan mengaplikasikan material kulit di bagian tempat duduk, centre armrest dan door trims. Sport steering wheel dan rear window privacy glass juga ikut dipasang.

Sport exhaust system, roof mounted lights, full underbody protection dan Pedders full suspension kit yang menambah tinggi truck hingga 1.75 inch juga tersedia sebagai opsi tambahan di off-road pack buat konsumen yang ingin Ford Ranger M-Sport mereka lebih macho lagi.

Menurut rilis resmi oleh M-Sport, Ford Ranger spesial ala 'Baby Raptor' ini bakal tersedia untuk konsumen Inggris dan seluruh Eropa mulai bulan September 2016.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami