Velg Taiwan Pilihan Tepat Budget Terbatas!

Tampilan kaki-kaki mobil yang masih standar, kadang membuat pemilik kendaraan bosan. Jika ingin mengganti dengan velg yang sedikit modis atau sporty pun persoalan lain bisa timbul, misalnya soal budget.

Kamis, 14 Februari 2013 13:20
XXL Wheels (by Nazar Ray)
Editor : Alvin

Otosia.com - Tampilan kaki-kaki mobil yang masih standar, kadang membuat pemilik kendaraan bosan. Jika ingin mengganti dengan velg yang sedikit modis atau sporty pun persoalan lain bisa timbul, misalnya soal budget yang sesuai kantong.

Namun jika kocek Anda tidak banyak alias punya budget terbatas, tak perlu ambil pusing. Pilihan bisa dijatuhkan pada velg buatan Taiwan. Soal kualitas cukup baik, bahkan boleh dibilang lebih bagus dari buatan lokal. Apalagi harga yang ditawarkan juga tidak banyak menguras isi kantong, atau harganya masih bersaing.

Di pasaran, velg mobil buatan Taiwan cukup mudah dijumpai dengan berbagai tawaran model dan desain yang cukup kaya. Saat ini model velg Taiwan yang cukup digemari adalah velg dengan warna cerah dan berani. Misalnya produksi XXL Wheels.

Dengan desain lurus dan cembung, velg palang 10 XXL Wheels bisa jadi pilihan. Selain bentuknya modis, laburan catnya nampak modis dan enak dilihat mata jika bersanding dengan karet pembungkus velg.

Velg XXL Wheels berpalang 10 ini menawarkan beberapa varian ukuran. Mulai dari ring 16 inci, 17 inci, hingga 18 inci. Namun soal lebar, pelek ini belum banyak menawarkan ragam. velg XXL Wheels cuma menyediakan ukuran lebar 8,25 inci untuk bagian depan dan 9,75 inci untuk bagian belakang.

Kendati demikian, liang baut dihadirkan dengan cukup banyak ragam sehingga pelek ini tidak sulit diadopsi untuk dipasangkan di berbagai model mobil. Lubang baut yang tersedia berjumlah 10 buah. Untuk menebus model-model velg buatan Taiwan, siapkan kocek mulai dari Rp 4 juta - Rp 7 juta.

(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami