Vario 150 Makin Canggih, Honda Edukasi Komunitas di Malang

Anggota komunitas Vario dan Beat ini diedukasi sebelum mengikuti launching All New Vario 150 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/4/2018).

Minggu, 29 April 2018 20:00
Foto by Dini
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - All New Honda Vario 150 memang menggunakan teknologi yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Fitur yang disematkan pada generasi Vario ini pun jauh berbeda dari pada sebelumnya.

Seperti Honda Smart Key yang dibekalkan pada motor anyar ini. Penggunaa smart key ini pun sedikit lebih rumit. Bahkan lebih rumit dari Honda PCX yang lebih dulu menggunakan smart key.

"Selain penggunaan smart key, ada banyak perubahan untuk Vario. Itu kenapa mereka perlu tau fungsi dan bagaimana memaksimalkan fitur terbaik milik Vario 150," ujar Community Development MPM, Fariz Hadi Wibowo.

Anggota komunitas Vario dan Beat ini diedukasi sebelum mengikuti launching All New Vario 150 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/4/2018).

Sebagai informasi, All New Honda Vario 150 hadir dengan tampilan yang sangat berbeda. Perubahan mencolok terlihat pada bagian depan motor, yang mana posisi head lamp dan lampu sein yang terpisah.

Pada bagian belakang, generasi Vario ini juga terlihat lebih sporty. Begitu pula di bagian knalpot yag menggunakan knalpot milik CBR.

Fitur lainnya, All New Honda Vario 150 telah menggunakan full LED dan full digital pada speedometer.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami