Varian Tertinggi All-New Toyota Innova Berkisar Rp 400 Jutaan

Toyota telah mempersiapkan top production atau varian tertinggi yang dikemas dalam tipe 'Q'

Kamis, 05 November 2015 14:15
Advertorial All-New Toyota Kijang Innova by Toyota
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Bertempat di Pameran Otomotif Surabaya yang dibuka kemarin, Rabu (4/11), Toyota sebagai salah satu ATPM yang banyak ikut andil dalam transaksi jual-beli mobil di Indonesia, menampilkan berbagai varian baru mulai dari seri premium yang digawangi oleh Toyota Velfire hingga seri teranyar Grand New Avanza sebagai primadona penjualan mereka.

Meski line-up tersebut tertata rapi menawarkan segala bentuk kenikmatan mobil kelas MPV kenamaan Tanah Air, animo masyarakat untuk mengetahui  Toyota Kijang Innova, nampaknya justru ssemakin menjadi-jadi. Hasan selaku Branch Manager PT Astra International Tbk Sales Operation Toyota Cabang Kertajaya tidak menampik hal tersebut bahwa rasa penasaran pelanggan memang tertuju pada model baru itu.

"Tetapi yang berjalan dalam selang waktu antara jam 12 hingga 12.30, itu malah bergeser orang banyak yang bertanya tentang Innova baru. Nah ini, yang dipajang Avanza yang ditanyai Innova," ungkap Hasan.

Toyota telah mempersiapkan top production atau varian tertinggi yang dikemas dalam tipe 'Q'. Soal harga, Hasan juga menjelaskan bahwa mobil tersebut akan dibanderol di kisaran Rp 400 jutaan.

"Karena enginenya tipe D jadi kira-kira harganya di kisaran 400 jutaan", imbuhnya.

Seperti diketahui, kehadiran seri terbaru Toyota Kijang Innova terbaru memang semerbak akhir-akhir ini. Apalagi setelah Toyota mengunggah foto-foto brosurnya ke dunia maya.

Mobil ini nantinya bukan hanya akan hadir sebagai seri New, tapi semua tampilan mulai dari fisik hingga mesinnya pun tampil serba baru, sehingga lebih pantas ia disebut All-New Toyota Kijang Innova.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami