Varian Nismo Terbaru Nissan Makin Sporty Bro!

Line-up varian sporty Nismo Nissan akhirnya bertambah bro. Dengan perawakan yang lebih gahar, ternyata performanya juga dibuat makin perkasa!

Jum'at, 25 Juli 2014 12:45
Nissan Note Nismo 2015 (source by: Carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com -

Tampilan model Nismo yang dikeluarkan spesial oleh Nissan tak pernah gagal menawarkan penampilan baru dan makin apik dari punggawa-punggawa andalan mereka. Pasca kesuksesan model Nismo dari Nissan Juke, 370Z, Micra/March dan sang 'Godzilla' GT-R, Nissan kembali menghadirkan wajah 'manis' dalam bungkusan Nismo, yaitu Nissan Note Nismo.

Perwujudan tubuh lebih sporty yang diusung oleh Nissan Note Nismo tersebut baru dipamerkan pertama kalinya oleh sang produsen di Jepang belum lama ini. Tunggangan sub-compact yang nampak kian manis tersebut disajikan dalam dua varian, yakni varian standar Nissan Note Nismo dan Note Nismo S.

Style yang lebih agresif begitu terasa dari Note Nismo dengan mengadaptasikan custom front and rear bumper, custom front grille, side sill protector dan roof spoiler memberikan nuansa macho dan tubuh yang makin solid. Tak ketinggalan juga kesan 'balap' dari garis aksen merah yang selalu hadir di semua model Nismo Nissan.

Keistimewaan sang mini-MPV merambah hingga bagian dalam kabin. Balutan interior lawas yang sudah apik dipermewah dan diberi taburan nuansa sporty. Buat yang menginginkan lebih dari sekadar jok standar Note Nismo, ada pilihan lain seperti Nismo Recaro sport bucket dan semi bucket seats yang lebih menyajikan nuansa ala racing dalam ruang kabin.

Dilansir oleh Carscoops (25/07), tak hanya fokus pada style anyar saja, agar performanya makin perkasa, Nissan memberlakukan sejumlah pembaharuan. Yakni di aspek aerodinamika, chassis, dapur pacu hingga bagian suspensi dan ban.

Kabarnya khusus untuk tipe Note Nismo S akan dibuat lebih 'powerful' dengan mesin spesial, namun belum ada info lebih lanjut seputar spesifikasi dan detail dapur pacu tersebut.

Model Nismo nan menggoda paling anyar dari Nissan Note ini diperkirakan akan masuk pasar otomotif negeri Bunga Sakura itu mulai bulan September-Oktober nanti.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami