Usung Sports Activity Coupe, All-New BMW X4 Meluncur

Kembali hadir meramaikan pasar otomotif kelas premium menengah, BMW meluncurkan model terbarunya dari seri X, All New BMW X4 pada ajang Indonesia International Motor Show 2014, Jumat (19/09).

Sabtu, 20 September 2014 18:45
All-New BMW X4 (Foto: Hafid A)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kembali hadir meramaikan pasar otomotif kelas premium menengah, BMW meluncurkan model terbarunya dari seri X, All-New BMW X4 pada ajang Indonesia International Motor Show 2014, Jumat (19/09).

Dengan mengusung konsep Sport Activity Coupe yang dikembangkan pertama kali lewat BMW X6, karakter All-New BMW X4 terlihat begitu sporty dan tangguh. Grill dengan garis vertikal yang terlihat tebal dan kokoh seolah mengizinkan asupan udara masuk dengan maksimal.

"Kehadiran All-New BMW X4 diharapkan dapat memberikan konsumen pilihan yang lebih menarik. Melihat kesuksesan BMW X6 yang terjual 250 ribu unit di seluruh dunia, kami yakin All-New BMW X4 mampu mendapat perhatian konsumen cukup tinggi," ungkap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat peluncurannya di IIMS 2014, Jumat (19/09).

All-new BMW X4 dilengkapi dengan mesin bensin empat-silinder in-line BMW TwinPowerTurbo, High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan pengaturan waktu katup sepenuhnya variabel Valvetronic.

Teknologi-teknologi ini menggabungkan kekuatan untuk memberikan karakter putaran-tinggi yang merupakan salah satu ciri khas terkenal BMW, bersama dengan pengiriman daya yang sangat baik, kehalusan yang luar biasa, dan efisiensi yang mengesankan.

Mesin bensin di BMW X4 baru bahkan meningkatkan standar yang ada dengan kombinasi antara dinamika yang menarik dengan konsumsi bahan bakar dan emisi yang sangat rendah.

Pengemudi dengan ambisi kompetitif akan dilayani dengan sangat baik oleh Paket All-New BMW X4 xDrive28i M Sport, dengan unit empat-silinder turbocharged 245 hp yang bergabung dengan transmisi delapan-kecepatan Steptronic, dipasang sebagai standar, untuk menghasilkan torsi puncak sebesar 350 Nm dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam hanya 6,4 detik.

Konsumsi bahan bakar rata-rata dalam siklus tes Uni Eropa adalah hanya 14,3 kilometer per liter, sedangkan emisi CO2nya sebesar 162 gram per kilometer juga cukup rendah.

All-New BMW X4 yang diperkenalkan sebagai BMW X4 xDrive28i M Sport dibanderol dengan harga Rp 1,108 milyar (off the road). Tak hanya itu, mobil premium ini dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi perawatan selama 5 tahun atau 60 ribu kilometer. 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/fid/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami