Usung NR Concept, Diler Nissan Buka di Bekasi

Guna meningkatkan kemudahan konsumennya untuk mendapatkan layanan, Nissan resmi membuka diler terbarunya di Bekasi, Jawa Barat. Diler yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman Km. 32 No. 27, RT/RW 005/016, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Jum'at, 31 Agustus 2018 08:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Guna meningkatkan kemudahan konsumennya untuk mendapatkan layanan, Nissan resmi membuka diler terbarunya di Bekasi, Jawa Barat. Diler yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman Km. 32 No. 27, RT/RW 005/016, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan layanan bagi pelanggan dengan konsistensi pengalaman merek secara global.

Dengan luas mencapai 1.100 meter persegi, diler Nissan yang berada di bawah manajemen PT Mimosa Putra Abadi (MPA) ini dilengkapi area penjualan dan bengkel dengan 10 area kerja. Di mana beragam model kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk New Nissan Terra dan Datsun GO live Special Version ditawarkan di sini.

"Peresmian dealer baru ini menunjukkan komitmen Nissan di Indonesia. Kami ingin pelanggan merasa senang dan antusias ketika mengunjungi dealer kami, mulai dari mereka membeli kendaraan baru hingga mereka melakukan servis," ucap Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan pun terus mendorong inovasi dan memberi pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah berikutnya, perusahaan bertajuk Nissan M.O.V.E. 2022 ini akan menjadikan seluruh dealer Nissan-Datsun selaras dengan Nissan Retail Concept. Sehingga dapat menawarkan lokasi yang nyaman bagi pelanggan untuk pembelian, pembiayaan dan perbaikan kendaraan Nissan dan Datsun mereka.

Konsep desain retail terbaru ini memperlihatkan perubahan di seluruh bidang mulai dari penjualan, servis, hingga layanan finansial guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Retail Concept sendiri meliputi lima komponen pokok, yaitu logo ikonik "Red Nissan Tablet" yang berada pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat. Warna merah sendiri pada "Nissan Drive" secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan.

Selain itu, juga ada berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan, serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

Saat ini, terdapat 105 dealer Nissan-Datsun yang beroperasi di Indonesia. Semua dealer akan mengimplementasikan Nissan Retail Concept terbaru ini secara bertahap untuk meningkatkan seluruh aspek pengalaman pelanggan ketika mereka berada di seluruh dealer Nissan.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/fid/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami