Ustaz Zacky Mirza Alami Kecelakaan saat Berdakwah di Aceh, Begini Kronologinya

Berikut ini kronologi lengkap kecelakaan yang menimpa Ustaz Zacky Mirza

Senin, 06 Desember 2021 21:15
Ustaz Zacky Mirza Alami Kecelakaan saat Berdakwah di Aceh, Begini Kronologinya Kronologi Kecelakaan Ustaz Zacky Mirza. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @zackymirza_

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ustaz Zacky Mirza baru saja mengalami musibah kecelakaan. Insiden itu ia alami saat menempuh perjalanan untuk berdakwah di Bireuen, Aceh, pada Minggu (5/12/2021) kemarin.

Diketahui, mobil yang ditumpangi Ustaz Zacky tersenggol kendaraan lain dari arah berlawanan. Kejadian itu membuat bagian kaca spion dan kaca mobil pecah.

"Musibah bisa terjadi dimanapun & kapanpun, Semoga Alloh slalu melindungi & meridhoi perjuangan kami, Yaa Robbanaa.... DAKWAH MUST GO ON!" tulis Zacky di Instagram pribadinya.

1 dari 2 Halaman

Kaca Mobil Pecah

©2021 Merdeka.com/ Instagram @zackymirza_

Mengenai kecelakaan tersebut, terlihat baju Ustaz Zacky terkena pecahan kaca mobil. Beruntung, pecahan kaca tersebut tak sampai mengenai wajah sang ustaz. Ia juga bersyukur semuanya masih selamat dan tak ada yang mengalami luka parah akibat kecelakaan tersebut.

"Untungnya enggak kena muka alhamdulillah. Cuman pecahan kacanya masuk ke sela-sela baju," ungkapnya Uztaz Zacky dilansir dari Liputan6.com

"Alhamdulillah saya lagi nengok ke kiri, cuman ya gitu pecahannya masuk lewat sela-sela kancing. Untungnya saya pakai kaus dalam jadi terhalang, alhamdulillah," lanjutnya.

2 dari 2 Halaman

Pelaku Kabur

Namun sayangnya, pelaku yang menabrak mobil Zacky langsung kabur. Usai kecelakaan tersebut, Ustaz Zacky langsung berpindah ke mobil lainnya dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.

Ustaz 42 tahun ini juga mengatakan bahwa untuk perjalanan dalam menyiarkan agama memang tak selalu mulus.

"Saya pindah ke mobil polisi biar cepet nyampe ke lokasi acara. Alhamdulillah sih on time walaupun ada insiden sedikit tapi enggak mengganggu berlangsungnya acara," sambungnya.

"Ya namanya dakwah enggak selancar yang kita harapkan," ia mengakhiri.

Penulis: Fardi Rizal

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami