Ussy Sulistyowati Cari 2 Pelaku Pencurian Spion Mobil, Mau Diberi Duit Rp5 Juta

Usai spion mobilnya digondol maling, Ussy Sulistyawati kini sedang mencari dua pelaku pencurian. Ussy tak segan memberikan upah uang jika ada yang menemukan pelaku.

Jum'at, 23 Juli 2021 19:45
Ussy Sulistyowati Cari 2 Pelaku Pencurian Spion Mobil, Mau Diberi Duit Rp5 Juta Maling spion mobil Ussy Sulistyawati (Instagram/ussypratama)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Belum lama ini, mobil milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati menjadi sasaran maling. Sepasang spion mobil Toyota Fortuner yang diparkir di depan rumah pasangan selebriti itu digasak pencuri.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV. Pada keterangan rekaman CCTV, pelaku melancarkan aksinya pada 20 Juli 2021 sekira pukul 13.36 WIB.

Andhika dan Ussy pun membagikan rekaman CCTV tersebut ke akun media sosial mereka. Dari rekaman tersebut juga diketahui bahwa pelaku laki-laki berjumlah 2 orang dan mengendarai Honda Vario.

 

1 dari 4 Halaman

Diajak Salaman

Tak butuh waktu lama bagi dua pelaku untuk menggasak spion Fortuner itu. Ussy pun kini tengah menggelar sayembara untuk mencari pelaku.

"eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh

.

.

.

yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash ???? bukan krn harga spion nya sih ???? pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," tulis Ussy.

2 dari 4 Halaman

Tak hanya itu, Ussy juga berencana memberikan uang Rp 5 juta untuk si pelaku. Pasalnya uang hasil penjualan spion mobil itu ditaksir tak lebih dari Rp 1 juta saja.

"atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh" lanjut Ussy.

 

3 dari 4 Halaman

Video yang sudah mendapatkan puluhan ribu likes itu pun ramai dengan tanggapan netizen. "Tau sih semua lagi pada susah, tapi kalo nyolong kayaknya ngga deh.. masih bs makan pake terasi ama nasi kemaren,, tongg coba klo nyolong liat2 yakk CCTV nangkring noh ????," komentar @boby_tince

"Mbak itu di cctv plat no motor nya bisa dibperjelas? Klo bisa dm in nopol pelakunya mbak," komentar @garizluis37

"Ya Allah ttpin dulu plat motornya klo mau maling le le ????????," komentar @rury_pu81

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami