Usia Mulai Uzur, Suzuki Remajakan Celerio

Pabrikan asal Jepang tersebut baru meluncurkan varian facelift dari si mungil Celerio.

Jum'at, 06 Oktober 2017 20:15
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Dirancang memiliki ukuran kompak yang dinamis serta penampilan yang modis bergaya, city car Suzuki Celerio telah hadiran memanaskan persaingan roda empat di sejak tahun 2014 yang lalu.

Hanya saja, sejak pertama kali kemunculannya, penampilan Suzuki Celerio terbilang biasa dan mulai menua, sehingga pesonanya sedikit pudar.

Tidak heran, Suzuki pun sudah tidak Celerio dari Bumi Nusantara sejak awal tahun 2017. Meski begitu, pabrikan asal Jepang tersebut justru baru meluncurkan varian facelift Celerio di India.

Mulai dari bagian muka, Suzuki Celerio sekarang punya grille dengan desain baru, dan hiasan chrome sekrang duduk manis di ujung kap mesin, persis di atas bagian grille, sementara bezel lampu kabutnya juga baru.

Beralih ke buritan, sekarang handle pintu mendapat garnish anyar, mengimbangi bumper belakang dengan bentuk lebih segar dengan desain baru.

Sedangkan pada inetior kini bernuansa kontras dengan kombinasi warna hitam pada dashboard, dengan jok berkelir two-tone abu-abu dan beige berhias corak abstrak.

Sektor keamanan yang sebelumnya di kritik sekarang jauh lebih baiik menyusul kehadiran airbag samping dan opsi rem berteknologi ABS.

Bicara soal dapur pacu, mesin K-Series 1.0Liter bertenaga 68 hp dan torsi 90 Nm dengan transmisi standar manual 5-percepatan atau 5-percepatan otomatis tetap memperkuat Celerio facelift versi India ini.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami