Usai Tabrak Dua Sepeda Motor, Warga Bakar Mobil Si Penabrak

KIA Spectra dibakar warga usai menabrak dua sepeda motor yang dikemudikan dua pemuda.

Senin, 22 Juni 2020 16:45
Usai Tabrak Dua Sepeda Motor, Warga Bakar Mobil Si Penabrak Mobil terbakar usai menabrak (Free Malaysian Today/World of Buzz)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil KIA Spectra dan dua sepeda motor. Namun kecelakaan itu tampaknya tak sesederhana kecelakaan pada umumnya.

Dilansir dari World of Buzz, mobil si penabrak dibakar oleh warga. Kejadian bermula saat si pengemudi perempuan menabrak dua sepeda motor, 19 Juni 2020.

Pengemudi diketahui adalah seorang penjual sayuran berusia 56 tahun. Dia menabrak pengendara sepeda motor saat dalam perjalanan pulang di Bumbang Lima, Penang setelah mengantar sayuran.

1 dari 2 Halaman

Dia mengaku bahwa dirinya sedang menghindari binatang liar yang sedang menyeberang jalan. Sehingga dia berbelok ke jalur berlawanan dan menabrak sepeda motor dua remaja.

Free Malaysia Today melaporkan bahwa dua pengemudi yang merupakan remaja itu mengalami patah kaki dan dirawat di Rumah Sakit.

2 dari 2 Halaman

Si perempuan itu lantas meninggalkan tempat kejadian ke penginapan. Saat kembali tiga jam kemudian, sekitar pukul 2 pagi dan menemukan Kia Spectra miliknya terbakar.

Rupanya penduduk desa marah dan membakar mobil si perempuan itu. Penduduk menuduh perempuan itu mabuk saat mengemudi hingga menabrak.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami