Usai Sertijab, Komunitas Ecosport Siapkan Jamnas Perdana

Setelah pengurus baru resmi mejabat, Forescom akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) pada bulan Mei 2016 mendatang di Dieng, Jawa Tengah.

Senin, 30 November 2015 18:45
Forescom (Ford EcoSport Community) by Forescom
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Serah terima jabatan (sertijab) secara resmi pengurus komunitas Ford Ecosport Community (Forescom), berlangsung Minggu (29/11) di Jakarta. Momentum sakral itu menghadirkan beberapa punggawa lama dan perwakilan chapter Forescom.

Sejalan dengan serah terima jabatan, rencana program serta susunan anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART) telah rampung dan disepakati. Ketua Umum Forescom terpilih, Dudi Darmadi menyatakan, dengan disahkannya pengurus baru ini maka ketua dan pengurus lain tinggal menyerahkan berkas-berkasnya ke Ford Motor Indonesia (FMI).

"Momentum inilah yang sebenarnya kita tunggu, karena dengan begini Forescom menjadi klub resmi yang diakui APM. Selain itu dengan adanya AD/ART komunitas ini menjadi kuat," ungkap Dudi.

Dia berharap, ke depannya para angota tetap menjaga kekompakan dan dinamika klub. Sehingga nantinya Forescom menjadi barometer komunitas bagi para pengguna Ecosport di Indonesia.

"Saya harap kedepannya Forescom menjadi salah satu klub yang mampu mengayomi para pecinta Ecosport di Indonesia," tandas Lukman Hakim, mantan Ketum Forescom.

Setelah pengurus baru resmi mejabat, Forescom akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) pada bulan Mei 2016 mendatang di Dieng, Jawa Tengah.

"Usai dibentuk susunan pengurus, nantinya kita akan melakukan penghimpunan dana untuk persiapan Jamnas perdana Forescom di Jawa Tengah. Makanya segera kita bentuk tim gerak cepat atau Bodrex," tutup Dudi.

Susunan Pengurus Forescom 2016

Pengawas: Nazir Fuad

Dewan Pembina: Lukman Hakim

Ketua Umum: Dudi Darmadi

Sekretaris: Usman Kemas

Bendahara: Jack

Humas: Dany Koesoema

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami