Usai Rossi Positif COVID-19, Franco Morbidelli Makin Was-was

Begini respon Franco Morbidelli usai Valentino Rossi terpapar COVID-19

Sabtu, 17 Oktober 2020 22:15
Usai Rossi Positif COVID-19, Franco Morbidelli Makin Was-was Franco Morbidelli (Instagram/@frankymorbido)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Nasib apes benar-benar menimpa pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP 2020. Usai gagal finis di tiga balapan terakhir, kini rider berjuluk The Doctor itu harus menepi dan tidak mengikuti MotoGP Aragon karena terpapar COVID-19.

Kasus Rossi ini pun membuat para rider MotoGP semakin was-was dan salah satunya Franco Morbidelli. Bahkan Ia akan semakin berhati-hati dari sebelumnya.

"Kami harus berhati-hati dan bahkan lebih berhati-hati agar tidak tertular virus ini ...", kata Franco Morbidelli bereaksi terhadap diagnosis COVID-19 Valentino Rossi yang dikutip dari Crash.net.

1 dari 1 Halaman

Terkait hal itu, Franco Morbidelli pun menyebut jika kasus Rossi tersebut menjadi pengingat bahwa faktor keberuntungan sangat menentukan saat ini. Sebab langkah-langkah seketat apapun yang telah dilakukan tetap saja virus bisa menjangkit siapapun.

Meski memiliki hubungan dekat dengan Rossi, pembalap Petronas Yamaha itu juga menjelaskan jika Ia belum bertemu Rossi sejak di Le Mans lalu.

“Saya tidak melihatnya setelah dia dinyatakan positif, hanya di Le Mans. Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan, terutama karena saya tahu tingkat kepatuhan Vale terhadap aturan COVID-19, jadi bisa siapa saja dan itu benar-benar tergantung pada tingkat keamanan dan kepatuhan terhadap aturan, tetapi juga keberuntungan," kata Morbidelli.

“Patuh terhadap aturan itu penting dan begitu Anda mematuhi aturan, Anda tidak akan langsung aman. Itu tergantung pada keberuntungan," tambahnya lagi.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami