Usai Motor Listrik, Viar Perkenalkan Sepeda Hybrid Berbanderol Rp 7,5 Juta

Produsen motor roda tiga dan motor listrik Q1, Viar Motor Indonesia meluncurkan sepeda lipat hybrid Viar Panama dan dilengkapi baterai lithium 24V 7,8AH.

Jum'at, 09 Oktober 2020 22:15
Usai Motor Listrik, Viar Perkenalkan Sepeda Hybrid Berbanderol Rp 7,5 Juta Sepeda lipat hybrid Vuar Panama (Viar)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Masa pandemi membuka peluang bagi orang atau pelaku bisnis untuk melakukan divesifikasi usaha. Melihat sepeda menjadi trend, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperluas bidang usaha dengan meluncurkan sepeda lipat hybrid yang dinamakan Viar Panama.

Viar Panama punya desain yang terlihat kompak, paduan sepeda konvensional dan motor listrik modern dengan tampilan kekinian dan praktis. Viar Panama menawarkan tiga pilihan warna, yakni Solid Black, Titanium Grey, dan Maroon Red.

"Viar Panama hadir menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup sehat, model yang simpel dengan tampilannya yang trendi dilengkapi fitur fungsional untuk membantu memudahkan penggunanya agar tidak cepat merasa lelah," ujar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Viar Panama dibekali baterai lithium 24V 7,8AH, yang terdapat pilihan pengisi daya model portable sebagai suplai daya motor listrik tipe BLDC berkekuatan 200 watt.

 

1 dari 2 Halaman

Dalam kondisi battery terisi penuh Viar Panama sanggup menempuh jarak sejauh 30 kilometer dengan kecepatan maksimum 25 km/jam.

Sepeda lipat hybrid ini memiliki dimensi panjang 1.530mm, lebar 570mm dan tinggi 1.100mm menjadikannnya kompak dan praktis sehingga mudah disimpan karena ukuran dimensinya menjadi hampir setengahnya saat posisi terbuka.

Sementara fitur pedal assist foldable memiliki sensor khusus sehingga gerakan pada saat mengayuh terasa ringan dan mengurangi kelelahan pengendara untuk melajukan sepeda dengan berat 20,8 kg ini. Pedal assist foldable dapat digunakan pada saat baterai dalam kondisi terisi daya maupun pada saat kosong.

 

2 dari 2 Halaman

"Fitur kompartemen pada bagian belakang bia difungsikan membawa perlengkapan tambahan pendukung aktivitas," terangnya

Viar Panama dibanderol Rp 7,5 juta dan telah tersedia di seluruh jaringan penjualan Viar Motor Indonesia maupun melalui marketplace.

"Viar Panama dilengkapi garansi selama lima tahun untuk rangka, sedangkan garansi komponen kelistrikan pada bagain motor, controller selama satu tahun. Komponen baterai dan charger masing-masing dilindungi garansi enam bulan," pungkasnya.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami