Usai Lelang Harley-Davidson untuk Erupsi Semeru, Doni Salmanan Beli Moge Baru yang Tak Kalah Keren

Potret moge Harley-Davidson terbaru milik Doni Salmanan. Intip yuk!

Sabtu, 01 Januari 2022 14:15
Usai Lelang Harley-Davidson untuk Erupsi Semeru, Doni Salmanan Beli Moge Baru yang Tak Kalah Keren Moge yang dilelang Doni Salmanan (Instagram/@donisalmanan)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Saat bencana Erupsi Gunung Semeru YouTuber Doni Salmanan melelang motor gede (moge) Harley-Davidson Road Glide Special untuk didonasikan ke para korban.

Meski begitu pria yang baru saja menikahi Selebgram Dinan Fajrina itu sudah kembali membeli moge baru. Hal ini diketahui dari postingannya di Instagram @donisalmanan pada 24 Desember 2021 lalu.

1 dari 7 Halaman

Moge Harley

Doni Salmanan (Instagram/@donisalmanan)

Doni kembali meminang moge Harley Davidson, namun kali ini ia membeli model CVO. Moge tersebut berwarna hitam dengan striping merah di beberapa sisi.

ia juga membagikan beberapa potret saat menunggangi moge tersebut. Ia tampil kece dan siap touring.

"Alhamdulillah setelah melelangkan harley davidson untuk donasi , sekarang kebeli lagi Harley Davidson CVO," tulisnya.

2 dari 7 Halaman

Spesifikasi

Doni Salmanan (Instagram/@donisalmanan)

Dilansir dari laman Oto.com, moge Harley-Davidson CVO dijual dengan harga di kisaran Rp1,81 miliar.

Ditopang dengan mesin 1.923 cc 4-stroke, DOHC berpendingin udara. Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi hingga 166 Nm. Sedangkan kecepatan maksimum mencapai 200 km/jam.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 300 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo karena begitu mudah bagi Doni untuk beli motor baru.

"Semudah itu beli motor mahal," tulis @herdimhmmdfauzi3

"Luar biasa kang @donisalmanan hidupnya sudah bergelimang hartaaa," jelas @budiprasetiyo_

"MasyaaAllah tabarakAllah ???? kasih nama ' DODI ' ( Doni Dinan )gimana aa," komentar @riska.martin.96

"Kasih nama jack aja bang," jelas @novita.1208

4 dari 7 Halaman

Donasi ke Korban Erupsi Gunung Semeru dan Banjir Garut, Doni Salmanan Lelang Harley-Davidson

Sebelumnya Doni Salmanan melelang moge Harley miliknya untuk donasi ke korban Erupsi Gunung Semeru dan banjir Garut. Hal ini sendiri diketahui dari postingannya di Instagram @donisalmanan pada Minggu (5/12/2021).

"Bismillah . Dari kemarin saya mendengar kabar berita duka dari beberapa daerah dan khusus nya di daerah jawa timur ( Gunung semeru ) dan juga Garut ( Terdampak banjir )," tulisnya.

5 dari 7 Halaman

Doni mengaku terenyuh membayangkan keadaan anak kecil dan lansia di kedua daerah terdampak bencana itu. Karena itulah ia memutuskan untuk melelang motor gede (moge) Harley miliknya.

Lebih lanjut, Doni akan memberikan uang hasil donasi ke relawan.

"Dan pada hari ini saya ber inisiatif untuk melelangkan motor harley davidson saya dan dana nya 100% Akan di donasikan melalui relawan," tulisnya.

"Gakuat banget liat berita dari kemarin , bayangin aja mereka anak kecil dan lansia yang ada di sana , perih hate nempo na teu kuat," tulisnya lagi.

6 dari 7 Halaman

Menariknya, Harley Doni ini masih tergolong baru dibeli. Ia menjelaskan bahwa moge tersebut masih memiliki odometer di bawah 1.000 km. Bahkan STNK-nya sendiri baru jadi, tapi masih di dealer.

"Spek : harley davidson ini masih dibawah 1000KM , beberapa part kecil nya sudah saya ganti jadi tinggal tancap gas saja , stnk sudah jadi tinggal di ambil di dealer . Bpkb jadi sekitar 2 bulan lagi," ungkapnya.

"Start bid 100.000.000 monggo," tulisnya.

7 dari 7 Halaman

Moge Harley Doni ini banyak ditawar, beberapa di antaranya seperti Putra Siregar hingga Indra Kesuma. Sementara itu, lelang moge ini mencapai Rp2.050.000.000.

Doni pun tak menyangka jika motor Harley miliknya ini bisa tembus diangka Rp2 miliar. Ia pun berjanji akan mendonasikan 100% dana lelang ke para korban bencana erupsi Gunung Semeru dan Banjir Garut.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami