Usai Dapat Rezeki Nompok dari Artis, Driver Ojol Ini Bagi-bagi Sembako ke Warga Terdampak PPKM

Berikut ini video driverl ojol yang bagi-bagi sembako ke warga terdampak PPKM

Selasa, 07 September 2021 16:15
Usai Dapat Rezeki Nompok dari Artis, Driver Ojol Ini Bagi-bagi Sembako ke Warga Terdampak PPKM Driver ojol (TikTok/@babehojol)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Beberapa waktu lalu seorang driver ojek online (ojol) dengan akun TikTok @babehojol viral di media sosial. Hal ini karena ia rela bekerja keras demi bisa membelikan putri tercinta sebuah laptop.

Karena hal itulah ia malah ketiban rezeki nompok dari berbagai kalangan. Rezeki tersebut pun tak ia makan sendiri, melainkan juga dibagikan ke warga terdampak PPKM. Berikut ini cerita lengkapnya.

1 dari 8 Halaman

Dapat Rezeki dari Artis

Melalui sebuah video yang diunggah seminggu lalu, pemilik akun bernama Ary itu membagikan kisah yang menarik. Setelah mendapatkan rezeki nompok dari artis ternama, yakni Baim Wong dan Dewi Persik, ia memutuskan untuk membagi kebahagiaan ini.

"Karena babeh dan keluarga lagi dikasih banyak rejeki dari mas baim wong, mamih dewi persik, dan netizen2 yang baik kita memutuskan berbagi kebahagiaan ini dengan yang lain," tulisnya.

2 dari 8 Halaman

Di dalam video pun driver ojol ini dan istrinya tampak berkunjung ke minimarket. Setelah mengambil uang di ATM, keduanya langsung berburu sembako, mulai dari beras, teh, hingga minyak goreng.

"paket sembako untuk mereka yang terdampak PPKM," tulis driver ojol tersebut.

3 dari 8 Halaman

Bago-bagi Sembako

Setelah berbelanja keduanya langsung turun ke jalan mencari warga terdampak PPKM. Driver ojol dan istrinya itu tampak membagikan paket sembako ke orang-orang yang berjualan di pinggir jalan.

Selesai berbagi sembako, pasangan suami istri ini menyempatkan diri untuk beristirahat sejenak. "kelar juga.. istirahat nikmati senja bareng ayang beb," tulisnya.

4 dari 8 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 22 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka salut atas aksi berbagi yang dilakukan driver ojol tersebut.

"MasyaAllah sehat sehat terus ya beh," tulis Its Me

"babehhh sehat terus yaa semoga rezekinya ngalir terus tetapmenginspirasi buat kita yg muda2 ya behhh," komentar Bawi

"yaAllah masyaAllah sehat terus babeh dan istri," jelas Dewi Ayu

"Ga mau menikmati rezeky nya sendiri, ah definisi kaya sesungguh nya," tulis CintyaRahma

5 dari 8 Halaman

@babehojol

Berbagi Pasti Cukup ??????

? Yang Terbaik Bagimu - Jangan Lupakan Ayah - Ada Band

 

 

6 dari 8 Halaman

Dapat duit dari Baim Wong

Ojol viral (TikTok/babehojol)

Sebelumnya @babehojol telah mendapatkan duit dari artis Baim Wong. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh driver ojol tersebut melalui akun TikTok miliknya @babehojol pada Minggu (29/8/2021) lalu. "Alhamdulillah ada aja rejekinya. makasih mas @baimwong," tulisnya.

Pemilik akun bernama BabehOjol itu menceritakan awal mula bisa diundang ke podcast Baim Wong. Ia menuturkan jika bisa diundang karena videonya saat membelikan sang putri laptop viral di media sosial.

"karena video babeh & ayang beb viral kita diundang sama mas baim wong," ungkapnya.

7 dari 8 Halaman

Saat podcast Baim Wong pun memberi segepok uang dan menjanjikan sebuah usaha kentang goreng ke BabehOjol. Dalam video, ia dan istrinya begitu kaget dan bersyukur saat melihat uang yang diletakkan di dalam kantong keresek.

Ketiban rezeki nomplok membuat Babeh, sapaannya, langsung merenovasi rumah. Selain itu ia juga membeli sebuah sepeda motor bebek.

"Setelah kemaren babeh ada rejeki nyicil renov rumah yang rusak," ungkapnya.

"sekarang manfaatin uang dari mas baim nambahin ganti motor baru biat ngojeknya enak," tuturnya lagi.

8 dari 8 Halaman

Ketika berkunjung ke dealer, ia menyempatkan untuk mencoba motor sport full fairing. Setelah menjajal dan melihat-lihat, Babeh memutuskan untuk membeli motor bebek Honda Supra X 125 FI.

"Akhirnya babeh pilih ini. motor bebek diganti bebek," ungkapnya.

"Ciye motor baru Alhamdulillah," kata sang istri.

Motor baru ini sontak membuat istrinya bersyukur. Bahkan menariknya ia ingin diajak sunmori oleh Babeh dengan mengendarai motor baru tersebut.

"Ayah, nanti kita sunmori ya yah," minta sang istri.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami