Upgrade Vixion Datangkan Fairing R15 Dari India

Modifikasi Yamaha Vixion lansiran tahun 2012, tampil mirip dengan motor sport terbaru Yamaha, yakni R15. Untuk mendapatkan tampilan terebut sang pemilik, Iwan Ritonga harus rela mendatangkan body full fairing tersebut dari India.

Sabtu, 30 Agustus 2014 18:15
Modifikasi Yamaha Vixion (foto: Iwan Ritonga)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion lansiran tahun 2012, tampil mirip dengan motor sport terbaru Yamaha, yakni R15. Untuk mendapatkan tampilan terebut sang pemilik, Iwan Ritonga harus rela mendatangkan body full fairing tersebut dari India.

"Sebab waktu itu belum, diluncurkan Yamaha R15 di Indonesia, jadi body didatangkan langsung dari India yang motornya sudah keluar duluan," ungkap Iwan.

Melalui body berbahan plastik tersebut, motor milik Iwan jadi semakin sporty. Selain tampilan bagian peforma juga di upgrade dengan beberapa part.

Kemudian mengenai biaya, pemilik yang tinggal di Padangsidimpuan, Sumatera Utara ini enggan menyebut secara keseluruhan biayanya secara langsung.

Selain full set body, agar tampil maksimal beberapa part lainnya juga disematkan, untuk spesifikasi dan detail part apa saja yang disematkan pada modifikasi Yamaha Vixion ini bisa dikunjungi dalam artikel sebelumnya.

Inspirasi Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami