Upgrade Tampilan Byson Jadi Lebih Jos

Untuk membuat tampilan Yamaha Byson lansiran 2010 tampil lebih menarik dan beda dengan yang lainnya, sang pemilik Bower Aldy memberikan sentuhan perubahan street fighter elegan. Dari awal Aldy memang mengkonsep perubahan motornya dengan dasar keindahan.

Senin, 17 November 2014 15:15
Modifikasi Yamaha Byson (Foto: Bower Aldy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk membuat tampilan Yamaha Byson lansiran 2010 tampil lebih menarik dan beda dengan yang lainnya, sang pemilik Bower Aldy memberikan sentuhan perubahan street fighter elegan. Dari awal Aldy memang mengkonsep perubahan motornya dengan dasar keindahan.

"Konsepnya si, keindahan butuh kesabaran, karena beda itu indah," ungkap Aldy.

Untuk mencapai konsep tersebut proses perubahan motor juga dilakukan secara berkala melalui beberapa bengkel yang berada di sekitar Jogja. "Terimakasih untuk Balu Oto Work dalam pengerjaan bagian fiber. MP Custom milik Mas Prazt yang bantu untuk ngrombak kaki-kaki. Kemudian Markas Sticker dan Evolution sticker yang bantu bagian cuting dan sticker. Ditambah teman-teman facebookers Bengkel Khusus Byson (BKB)" imbuh Aldy.

Kemudian untuk mengenai part apa saja yang disematkan dalam modifikasi Yamaha Byson yang diberi nama sang pemilik 'Si Joss' ini juga cukup banyak. Deretan part tersebut sudah diulas dalam artikel sebelumnya.

Deretan Inspirasi Modifikasi Yamaha Byson

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami