Upgrade Tampang Toyota Innova Crysta dengan Aero Kit

Toyota Innova Crysta tambah ganteng dan kekar pake body kit kustom!

Selasa, 09 Agustus 2016 09:15
Image credit: KitUp Automotive
Editor : Sony

Otosia.com - Konsumen setia Toyota di India sudah mulai bisa meminang varian teranyar Innova Crysta sedari bulan Mei kemarin. Paham betul akan popularitas full-size MPV tersebut di Negeri Bollywood, tuner KitUp Automotive punya paket modifikasi khusus yang menambah apik estetika penampilan Innova Crysta.

Dilansir dari laman facebook resmi KitUp Automotive, sang tuner membenamkan body kit baru guna meng-upgrade styling Innova Crysta, yakni di area grille hexagonal dengan pola silver mesh, extended front bumper, side skirts, dual spoiler, piano black roof dan velg alloy 18 inch.

Atmosfer di dalam kabin diberi sentuhan premium yang lebih kental. Penumpang dimanjakan dengan pemandangan apik dari kombinasi warna dual tone black/tan yang membungkus jok dan dashboard.

Untuk entertainment system tambahan, kini ada monitor di balik jok driver dan penumpang depan dan upgraded speaker/woofer menyajikan hiburan ekstra buat semua penumpang.

KitUp Automotive tak mengotak-atik area dapur pacu. Yang berarti, Toyota Innova Crysta tetap mengusung mesin 2.8 GLD turbo-diesel 2.8 liter dengan produksi tenaga maksimum hingga 174 PS dan torsi 360 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami