Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring

Modifikasi Honda CB150R ini tampil beda dan berkesan lebih gagah. Melalui beberapa perubahan dan penyematan part tambahan lainnya, proses modifikasi pun dilakukan oleh sang pemilik seModifikasi Honda CB150R ini tampil beda dan berkesan lebih gagah. Melalau beberapa perubahan dan penyematan part tambahan lainnya, proses modifikasi pun dilakukan oleh sang pemilik sendiri, Niel.ndiri, Niel.

Selasa, 26 Agustus 2014 17:45
Modifikasi Honda CB150R (Niel)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Honda CB150R ini tampil beda dan berkesan lebih gagah. Melalui beberapa perubahan dan penyematan part tambahan lainnya, proses modifikasi pun dilakukan oleh sang pemilik sendiri, Niel.

Mengenai waktu pengerjaannya diselesaikan sendiri secara berkala oleh sang pemilik dari kota Bali ini. Hal tersebut menyesuaikan dengan kondisi keuangan yang dimiliki.

"Waktu pengerjaan, berbulan-bulan karena melihat isi dompet," ungkap Niel sang pemilik sekaligus modifikator ini.

Mengenai rumah modifikasi yang dijadikan tempat perubahan juga tidak ada. "Modifikasi sendiri tanpa bantuan bengkel," tambah Neil dalam keterangan digroup Honda CB150R Modification.

Mengusung konsep touring dan melalui balutan perpaduan merah marun dan hitam motor tampil semakin menarik. Selain itu perubahan modifikasi juga mengedepankan kenyamanan untuk perjalanan jauh.

Inspirasi Modifikasi Honda CB150R Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami