Upgrade Pesona Kekar, Mercedes-Benz GLE Coupe 'Inferno'

Kalau cuma tampilan sporty dan mewah belum cukup, ini ada upgrade spesial untuk Mercy GLE Coupe!

Sabtu, 02 April 2016 16:45
Image credit: Topcar-Design
Editor : Sony

Otosia.com -

Pembawaan sporty menawan dari Mercedes-Benz GLE Coupe rupanya dirasa masih belum cukup memuaskan dahaga sebagian penggemarnya. Alhasil tuner asal Rusia, Topcar, turun tangan memberikan opsi body kit kustom yang menambah pesona macho sang SUV pabrikan Jerman.

Pertama dilihat dari bagian luar, GLE Coupe yang kini dibubuhi label 'Inferno' tersebut terlihat makin agresif dan sadis berkat suntikan baru di area front bumper, grille, intakes, carbon fiber engine hood, LED lights sampai ke bagian extended fenders.

Sisi samping mobil ini juga memperoleh permakan anyar dengan menyematkan side skirts baru bersama opsi kaki-kaki ultra-light forged wheels dari Lumma atau ADV:1 mulai ukuran 22 inch sampai 23-inch. Sementara di buritan belakang tampak diffuser jumbo yang terpasang apik.

Melangkah masuk ke dalam kabin, sebenarnya tak ditawarkan sebagai standar paket GLE Coupe Inferno ini. Namun kalau masih belum puas dengan gubahan di sisi eksterior, konsumen bisa juga memesan trim spesial mulai dari yang berbahan carbon-fiber, kulit hingga emas sebagai pembungkus interior.

Package body kit dari Topcar ini, sesuai yang terdaftar di laman resmi miliknya, ditawarkan dengan harga €17.080 atau sekitar Rp 255,8 jutaan buat styling kit tanpa parts carbon dan €20.205 atau kurang lebih Rp 302,6 jutaan untuk yang pakai carbon.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami