Notice: Undefined variable: news in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1240

Notice: Trying to get property of non-object in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1240

Notice: Undefined variable: related in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1253
Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003 | Otosia.com
Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003

Berawal dari hobi sang pemilik, Heru Setiawan untuk otak atik tampilan motor akhirnya Kawasaki Ninja lansiran tahun 2003 jadi pelampiasan. Kesan gahar dengan buritan yang lebih detail dan desain livery yang menjadi inti dari tampilan menarik motor modifikasi ini.

Minggu, 17 Agustus 2014 09:15
Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003 Modifikasi Kawasaki Ninja 2003 (foto: Rudi)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Berawal dari hobi sang pemilik, Heru Setiawan untuk otak atik tampilan motor akhirnya Kawasaki Ninja lansiran tahun 2003 jadi pelampiasan. Kesan gahar dengan buritan yang lebih detail dan desain livery yang menjadi inti dari tampilan menarik motor modifikasi ini.

Kebetulan keinginan mengubah tampilan motor itu dibarengi dengan harapan besar untuk menyenangkan orang spesial. "Sebenarnya sebagai kado pernikahan, jadi kejutan buat calon istri," ungkap Heru sambil terkekeh.

Untuk mewujudkan kebahagiaan terbesar tersebut, motor dimodifikasi dengan waktu pengerjaan kurang lebih satu bulan melalui bantuan beberapa bengkel modifikasi di kota Malang. "Kalau bengkel, pindah-pindah mas, yang penting orangnya asik dan pengerjaan dan produknya berkualitas, pasti saya samperin," tambah pria yang berbadan agak gendut ini.

kemudian untuk mewujudkan motor modifikasi Kawasaki Ninja yang satu ini beberapa part juga disematkan, diantaranya

1 dari 4 Halaman

Body

Body

Untuk mewujudkan motor modifikasi yang diidam-idamkan motor pabrikan Kawasaki ini akhirnya diubah. "Tampilannya jadi motor sporty itu setelah saya beli indent fairing original Ninja RR. Meski agak lama tiga bulanan tapi hasilnya sekarang, cukup memuaskan" Ungkap Heru.

Selain fairing, beberapa bagian body lainnya juga diubah untuk mendapatkan detail tampilan yang beda dan butiran detail yang semakin menarik. "Fairing kemudian dipadu body belakang model R6 dari bang Reareo", imbuh Heru.

"Pertama pertama masih polosan, sebelum dapat desain dari Livero Stodio, pakai tulisan-tulisan jepang, ya motor kan juga dari Kawasaki dan ciri khas dari kawasaki kan juga warna Hijau" tambah Heru.

2 dari 4 Halaman

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Untuk menyesuaikan tampilan body yang cukup besar dan sporty bagian kaki kaki juga di upgrade dengan velg V-Rossi yang dibalut dengan ban IRC belakang 120/70/17 untuk belakang, sedangkan untuk depan ukuran 90/80/17. Kemudian agar kaki-kaki tampil lebih pada bagian depan juga disematkan piringan cakcram PSM dan bagian roda belakang swim arm dikondom.



3 dari 4 Halaman

Aksesori

Aksesori

Aksesoris lain yang membuat tampilan Kawasaki Ninja ini semakin menarik, bagian stang diganti dengan NUI warna gold dan untuk foot step juga diganti NUI, biar ada gaya berkendara tersendiri.

 

4 dari 4 Halaman

Peforma

Peforma

Agar tarikan tetep ringan dan menjambak untuk mengimbangi body dan kaki-kaki yang lebih besar, bagian part peforma juga diupgrade. 

"Dari awal memang suka modifikasi motor, tidak hanya tampilan motor untuk mesin juga diupgrade, jadi dengan body besar, tarikan tetep enak, ganti block up supercips dan pengapian pakai CDi Rexto," tutup Heru.

(kpl/rd)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami