Upgrade Aprilia Shiver 750 Bermesin Lebih Besar, Jadi 900

Sebagai model tahun depan 2017, Aprilia Shiver 750 mendapat sejumlah ubahan baik secara teknis maupun tampilan. Khusus bagian mesin kini dirombak total dengan mesin yang lebih besar dan sesuai dengan standard Euro 4.

Jum'at, 18 November 2016 16:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sebagai model tahun depan 2017, Aprilia Shiver 750 mendapat sejumlah ubahan baik secara teknis maupun tampilan. Khusus bagian mesin kini dirombak total dengan mesin yang lebih besar dan sesuai dengan standard Euro 4.

Mengambil basis mesin V-twin dari generasi Shiver 750 sebelumnya, kini mesin moge baru ini ditingkatkan menjadi 896 cc. Dan mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan sampai 95 hp pada 8.750 rpm dan 89,4 Nm torsi pada 6.600 rpm. Dengan ubahan mesin besar tersebut, motor ini bisa disebut sebagai Aprilia Shiver 900.image

Tampilan moge terbaru Aprilia Shiver juga mendapat ubahan pada bagian penyimpan bahan bakar, tangki baru dan panel samping. Penambahan aksesori juga diberikan untuk spakbor belakang dan cover engine sebagai penahan percikan lumpur dari roda depan.image

Aprilia Shiver 900 juga diperkuat dengan teknologi ride-by-wire, kontrol traksi dengan tiga mode berkendara dan dua-channel ABS.

Hot News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami