Upgrade 'Anyar', Toyota Prius Hybrid 2014

Toyota terus mengembangkan inovasinya, terutama dalam karyanya menciptakan teknologi hybrid yang ramah lingkungan. Kali ini, Toyota tengah menggodok upgrade anyar Toyota Prius Hybrid PHV untuk seri 2014.

Kamis, 24 Oktober 2013 13:15
Toyota Prius Hybrid PHV 2014 (Foto: greencarreports)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Toyota terus mengembangkan inovasinya, terutama dalam karyanya menciptakan teknologi hybrid yang ramah lingkungan. Kali ini, Toyota tengah menggodok upgrade anyar Toyota Prius Hybrid untuk seri PHV 2014.

Toyota Prius Hybrid 2014

Perbedaan pertama yang sangat menonjol adalah warna dasar yang dimiliki Toyota Prius PHV 2014 ini. Warna dasar yang tajam dan dipadukan dengan balutan putih di sekitar jendela menjadi identitasnya. Dua warna ini jelas belum dipunyai oleh Prius Hybrid seri 2013.

Sisi eksterior lain yang mengalami upgrade adalah velg teranyar. Makin mantab lagi, mobil ini mengadopsi teknologi 'Hybrid Sinergy Drive'. Secara utuh, Toyota Prius PHV 2014 ini akan tampil makin mewah dan tentu saja makin ramah lingkungan.

Hybrid Synergi Drive

Harga yang ditawarkan untuk varian istimewa ini ternyata mencapai Rp 330 jutaan hingga Rp 462 jutaan. Tapi, jangan terlalu berharap banyak dulu.

Seri upgrade 2014 ini ternyata hanya diperuntukkan di Jepang saja, belum menyentuh negara Asia lainnya. Mungkin, Indonesia akan juga bisa mencicipi Toyota Prius Hybrid PHV 2014 ini, nanti.

Toyota Prius PHV

 

TERKAIT TOYOTA PRIUS

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami