Update System Tesla, Buat Mobil ini Benar-benar Autopilot!

Setelah sempat bermasalah dengan autopilotnya, kali ini update Tesla pada Model X membuatnya jadi lebih ter-automatisasi

Selasa, 22 November 2016 14:15
Tesla Model X (foto: Youtube Tesla)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Di saat banyak sekali pabrikan mobil masih bermimpi untuk membentuk satu produk total auto-pilot, ternyata Tesla sudah melakukannya dengan sangat baik sekalipun sempat dapat kritikan lantaran sistem tersebut tak berjalan sesuai harapan.

Akun resmi youtube dari Tesla mengunggah sebuah video dengan durasi 2 menit pada 19 November 2016 yang lalu menunjukkan bagaimana revisi update dari sistem autonomous Tesla telah diimprovisasi dengan amat baik dan nyaris sempurna.

Dari rekaman yang terlihat, tampak Tesla Model X telah beradaptasi sempurna dengan update software yang sudah diinstall oleh Tesla. Dengan update yang telah diberikan, deteksi terhadap garis, rambu-rambu, termasuk pejalan kaki teratasi dengan amat baik.

Pun demikian dengan kontrol kecepatan yang sempat jadi masalah, ternyata pada update fitur teranyar Tesla Model X, kecepatan dari mobil bisa dikendalikan dengan sangat baik oleh autonomous system terbaru bawaan Tesla. Simak dulu videnya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami