Update Minor Aygo 2017 Berikan 2 Opsi Baru Pada Penggemarnya

Si modis sporty Aygo yang rilis 2 tahun lalu tak ingin ala kadarnya, menutup tahun 2016 dengan pemberian update minor.

Kamis, 22 Desember 2016 21:15
Aygo X-Press & X-Style (foto: Toyota)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Aygo sempat booming pada 2 tahun lalu tepatnya saat 2014 pertama kali mobil ini diperkenalkan pada publik dan hingga sampai saat ini. Sekalipun populasi Aygo lebih banyak di luar negeri dan Eropa, nyatanya mobil ini tetap menarik perhatian.

Dengan penambahan update, Aygo kabarnya akan mendapatkan dua tipe baru yakni X-Press dan X-Style yang sama-sama akan diberikan perbedaan satu sama lain. X-Press akan dominan terfokus di fungsionalitas dan performa mobil. Sementara tipe X-Style akan dominan fokus pada penampilan dan gaya.

Secara standart, dua tipe ini akan tetap mendapatkan velg alloy dengan ukuran hingga 15 inci, automatic headlights, rear privacy glass, serta warna handle bar pada pintu untuk membuka menuju kabin yang tak lagi berbeda dengan warna body.

X-Press akan diberikan instrumen-instrumen pendukung seperti air vent surrounds, gear shift dan center console. Warnanya akan sama persis dengan instrumen pada dashboard dan exterior shade. Belum ketinggalan juga automatic air conditioning, multifunction 3-spoke steering wheel, dan X-touch multimedia system

Di sisi lain, X-Style akan tampil dengan opsi warna berbeda namun tetap menggunakan velg 15 inci yang sama dengan X-Press. LED DRLs,fog lamps depan, serta steering wheel yang berbalut leather. Harga keduanya $14,764 dengan manual gearbox, dan $15,630 untuk yang automatic.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami