Upgrade Terbaru! Toyota Yaris Kawin Silang dengan Aygo!

Toyota Yaris belum lama ini dikabarkan bakal segera dikawinsilang dengan city car terbaru, Toyota Aygo. Kira-kira bakal seperti apa jadinya nanti?

Selasa, 22 April 2014 16:15
Toyota Yaris Facelift (source by: carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com - Belum lama berselang sejak dirilisnya generasi terbaru dari city car cantik, Toyota Aygo, bulan Maret lalu, kini Toyota berencana untuk mengawinkan mobil tersebut dengan sang hatchback jagoan, Toyota Yaris.

Dilaporkan oleh carscoops (22/04), Yaris bakalan tampil lebih menarik mengusung beberapa penyegaran baru yang khas. Di area perwajahan, Yaris akan mendapat desain fascia baru yang mengadopsi milik Aygo, yakni cross-shaped grille yang di tengahnya diisi oleh emblem Toyota serta memisahkan bagian atas dan bawah grille.

Sementara itu, bagian belakang juga tak lepas dari beberapa penambahan anyar yang membuatnya terkesan makin sporty. Seperti LED taillights berdesain baru nan apik yang terpadu sempurna bersama diffuser dan bentuk area plat nomornya yang baru.

Masih belum ada banyak informasi yang muncul perihal desain interior Yaris facelift ini. Namun, untuk masalah performa, ia akan tetap menggunakan lineup yang sudah menyebar di Eropa sekarang, yakni mesin bensin, diesel dan juga hybrid.

'Makeover' Yaris ini akan dihadirkan oleh Toyota bagi para konsumen setia mereka di tanah Eropa memasuki musim panas atau sekitar bulan Juni mendatang.

Selain khusus untuk wilayah Eropa, Toyota ditengarai tengah menyiapkan upgrade serupa untuk Yaris/Vitz khusus Jepang (Japanese Domestic Market) tapi dengan bentuk muka dan grille yang sedikit berbeda.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami