Untuk Menuju Cilacap, Jeep Tua Amerika Minum Pelumas TOP 1

Sekitar 10 unit Jeep antik milik komunitas Jakarta American Jeep (JAJ) berkumpul di lapangan parkir PT Topindo Atlas Asia, (3/10). Jip-jip  tersebut tengah melakukan persiapan sebelum berangkat mengikuti Jambore.

Senin, 07 Oktober 2013 15:15
Jeep Tua Amerika Pakai Pelumas TOP 1 (Foto: Tatan R)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sekitar 10 unit Jeep antik milik komunitas Jakarta American Jeep (JAJ) berkumpul di lapangan parkir PT Topindo Atlas Asia, (3/10). Jip-jip buatan Amerika Serikat tersebut tengah melakukan persiapan sebelum berangkat menuju Cilacap, Jawa Tengah, untuk mengikuti Jambore Jeep 2013.

Sebelum upacara pelepasan, para personil JAJ pun mengganti oli kendaraan mereka dengan oli TOP 1. Mereka mengaku sangat membutuhkan pelumas tangguh yang bisa menjaga mesin kendaraannya selama perjalanan yang akan menempuh jarak kurang lebih 408 km.

Melalui video, Business Development Manager TOP 1 Oil USA Matthew Joseph Ryan mengatakan sangat menyambut baik acara Jambore Jeep yang diselenggarakan JAJ. Dan memohon maaf karena tidak bisa hadir pada acara jambore tersebut karena sedang melakukan kunjungan ke Malaysia.

"Mewakili TOP 1 Oil Products USA, saya Matthew Joseph Ryan sangat mengapresiasi komunitas Jakarta American Jeep sebagai salah satu mitra terpenting kami. Oli TOP 1 akan menjadi pelumas yang cocok bagi kendaraan Anda di situasi yang ekstrim," demikian pesan dari pria yang akrab disapa Matt kepada JAJ.

TOP 1 memiliki beberapa produk pelumas yang cocok untuk mesin-mesin jip berbahan bakar solar. Salah satunya adalah TOP 1 HD 15W-40.

Oli tersebut adalah oli kelas dunia yang sudah teruji mutunya dan mendapatkan sertifikasi internasional. TOP 1 HD 15W-40 menjawab keinginan para pengendara mobil untuk perawatan dan perlindungan mesin kendaraan yang lebih baik.

"TOP 1 HD 15W-40 sangat cocok untuk semua mesin berbahan bakar solar termasuk mesin ganda dan turbo. Ini sangat direkomendasikan bagi para pengguna mesin diesel seperti para personil JAJ," ujar Technical and Marketing Support Spareparts Division PT Topindo Atlas Asia Krissanto Ariyudhi.

Krissanto juga menambahkan, selain untuk Jip bermesin diesel, TOP 1 juga menyediakan TOP 1 HP Sport 15W-50 Syntethic Blend Motor Oil API SM untuk pemilik Jip dengan mesin berbahan bakar bensin.

"Pelumas sintetik ini cukup baik untuk melindungi dan menjaga kebersihan mesin kendaraan. Cocok sekali untuk berkendara di daerah yang rutin macet," tutupnya.

Artikel Top 1 Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami