Untuk Apa Mekanik Masuk Akademi?

CEO PT Ferderal Karyatama (Federal Oil), dengan akademi ini, mekanik yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan mereka itu diharapkan punya ilmu lebih baik dan berlanjut pada cara pandang konsumen

Kamis, 16 Maret 2017 11:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Brand otomotif sudah sejak lama terus menggulirkan berbagai pelatihan, workshop, hingga sesuatu yang disebut dengan akademi. Tidak terkecuali, langkah ini dilakukan oleh PT Ferderal Karyatama (Federal Oil) lewat Mekanik Akademi.

Produsen pelumas yang mengedarkan produknya di Indonesia itu merasa bahwa mekanik termasuk dalam lingkup vital dunia otomotif. Alasan lainnya pun dibeberkan pihak Federal Oil mengapa mekanik perlu masuk akademi.

Menurut Patrick Adhiatmadja, CEO PT Ferderal Karyatama (Federal Oil), dengan akademi ini, mekanik yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan mereka itu diharapkan punya ilmu lebih baik dan berlanjut pada cara pandang konsumen.

"Bisa menjelaskan kerusakan kepada konsumen secara teknis. Kalau kredibilitasnya seperti itu, akhirnya meningkatkan loyalitas kostumer ke bengkel tersebut," kata Patrick.

Konsumen lantas akan berpikir bahwa mereka percaya dengan bengkel yang mekaniknya dididik oleh Federal Oil bersama lembaga sertifikasi.

"Oo kalau ngebengkel di bengkel A misalnya mekaniknya punya pengetahuan yang baik," ujarnya.

Ragam News Menarik Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami