Unit Pertama Lancer Evo Final Edition Dilelang online!

Kabar gembira buat pecinta sedan high-performance, unit pertama Lancer Evo Final Edition dilelang secara terbuka via online!

Sabtu, 14 November 2015 10:45
Mitsubishi Lancer Evo Final Edition
Editor : Sony

Otosia.com - Dikatakan telah sampai di puncak masa kejayaannya dan memasuki masa pensiun di akhir tahun 2015 ini, para fans pun harus mulai mengucapkan perpisahan pada sang legenda mobil sport Mitsubishi Lancer dengan Final Edition yang muncul sebagai model terakhirnya.

Dari 1.6000 unit Lancer Evo Final Edition yang akan mengisi ruas jalanan Negeri Paman Sam, satu unit pertama yang khas dengan kode registrasi 0001 kabarnya saat ini tengah dijual untuk umum.

Bukan menjajakannya dalam pameran atau showroom seperti biasa, Mitsubishi memilih untuk melelang mobil tersebut dalam sebuah lelang online di situs eBay. Dengan bid saat ini telah menyentuh angka US$38.900 atau kurang lebih Rp 530,4 jutaan.

Warta dari Carscoops menyebutkan, lelang online tersebut dibuka oleh Mitsubishi selama 10 hari mulai tanggal 11 November lalu dan ditutup pada 21 November dalam acara MS Dinner Auction yang diadakan di Loews Coronado Bay Resort di Coronado, California.

Lancer Evolution Final Edition merupakan generasi terakhir dari sang high-performance sedan yang telah segi visualnya telah mengalami improvement. Ia dibekali mesin DOHC turbocharged 4-silinder berkekuatan 303 hp dan torsi 413 Nm.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami