Unit Pertama Kawasaki Ninja H2 Carbon Diterima Konsumen

Sebagai motor langka Kawasaki Ninja H2 Carbon yang diproduksi terbatas hanya 120 unit di seluruh dunia, dikabarkan salah satu unitnya sudah sampai di India. Motor bermesin Superchanger spesial edition tersebut sebagai unit pertama yang diserahkan ke konsumennya.

Selasa, 07 Maret 2017 17:15
Foto: Motoroids
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sebagai motor langka Kawasaki Ninja H2 Carbon yang diproduksi terbatas hanya 120 unit di seluruh dunia, dikabarkan salah satu unitnya sudah sampai di India. Motor bermesin Supercharnger spesial edition tersebut sebagai unit pertama yang diserahkan ke konsumennya.

Informasi ini sesuai dengan yang diberitakan situs otomotif India Motoroids, "Kawasaki Ahmedabad untuk pertama kalinya telah mengirim satu unit Kawasaki Ninja H2 Carbon kepada pelanggannya," dikutip Selasa 07/03.

Seperti 119 unit model Kawasaki Ninja H2 Carbon yang lainnya. "Motor yang diserahkan tersebut pada bagian mesinnya memiliki plakat nomor urut bersamaan dengan tulisan Supercharnger" tambah keterangan di situs tersebut.

Sesuai dengan namanya, Kawasaki Ninja H2 Carbon mendapat tambahan carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R. Selain itu, sejumlah bagiannya juga upgrade untuk memperkuatnya sebagai spesial edition.

Kawasaki Ninja H2 Carbon sendiri di India dijual dengan harga INR 39,80 lakh atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 796 jutaan.

Di Indonesia sendiri, pihak Kawasaki sudah membuka inden Kawasaki Ninja H2 Carbon sejak akhir tahun lalu dengan harga Rp 820 juta. Dengan pengiriman pertama di India tersebut diharapkan untuk lokal juga akan segera menyusul.

News Menarik Motor Kawasaki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami