Unit Entry Naik, AHASS Jakarta Tangerang Tambah Target

Kenaikan entri yang terjadi pada tahun 2014, membuat WMS berencana menaikkan target unit entry pada tahun ini. Simak berita selengkapnya berikut ini.

Selasa, 27 Januari 2015 10:30
AHASS Jakarta Tangerang tambah target entry (Foto: Tatan)
Editor : Larasati

Otosia.com - Berdasarkan data yang dicatat PT Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, unit entry di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang telah mengalami peningkatan. Sehingga, target tahun ini akan ditambah.

Selaku pengawas AHASS di wilayah Jakarta Tangerang, pada tahun 2014 lalu, WMS telah mampu membukukan jumlah sepeda motor Honda yang melakukan perawatan dan perbaikan secara baik.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap layanan AHASS Jakarta dan Tangerang," ujar Taryudin, Head of Technical Service Department WMS.

Pada tahun 2014 lalu, AHASS Jakarta Tangerang mampu melayani 3.959.100 unit entry, angka ini naik dibandingkan tahun sebelumnya yang berjumlah 3.367.631 unit entry. Dengan kenaikan yang terjadi pada tahun 2014, maka pada tahun ini WMS menaikkan target unit entry menjadi 4.578.000 unit entry.

Baca Juga!

(kpl/ tr/)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami