Unik, Nobar Piala AFF Digelar di Dealer Suzuki Plus Bareng Nelayan

Ajang sepak bola level ASEAN bertajuk Piala AFF kembali digelar dengan Suzuki kembali sebagai sponsor utama. Untuk meramaikannya, PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan beragam kegiatan yang melibatkan pemakai roda empat, roda dua, dan memanfaatkan kendaraan pertunjukan berjalan outboard motor.

Senin, 21 November 2016 17:15
Foto: Suzuki
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ajang sepak bola level ASEAN bertajuk Piala AFF kembali digelar dengan Suzuki kembali sebagai sponsor utama. Untuk meramaikannya, PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan beragam kegiatan yang melibatkan pemakai roda empat, roda dua, dan memanfaatkan kendaraan pertunjukan berjalan outboard motor.

Rangkaian program dan aktivitas AFF Suzuki Cup 2016 sendiri sudah diawali dengan ajang 'Trophy Tour' yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Main Atrium fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

Yang menarik, mereka menggelar acara menonton bareng (nobar) pertandingan di dealer-dealer yang berjumlah total ratusan titik.

"Suzuki Indonesia turut meramaikan gelaran turnamen AFF Suzuki Cup 2016 dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia," ujar ujar Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Acara nobar di dealer mobil, sepeda motor, ataupun outboard motor ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 19, 22, dan 25 November 2016 di seluruh Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara nobar bersama komunitas ini akan tersebar di 36 titik di seluruh Indonesia, sedangkan untuk sepeda motor akan ada 'Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016' dengan komunitas di 29 main dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia.

Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki.

Sementara itu, dealer OBM menggelar 'Suzuki Nonton Bareng (NoBar)' dengan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar di Indonesia.

Program baru yang bertajuk 'Tebak Bola' turut meramaikan gelaran ini. Program ini akan dilangsungkan serentak di seluruh indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah Jabodetabek, acara akan terpusat di fX Sudirman pada tanggal 19 hingga 3 Desember 2016 mendatang, sedangkan untuk daerah lainnya akan hadir di 36 dealer roda empat di wilayah Indonesia.

Khusus untuk area Jabodetabek yang bertempat di fX Sudirman para peserta hanya perlu menebak jumlah bola yang ada didalam produk Suzuki dengan mengisi kupon tebak bola.

Untuk para pemenang dalam program ini, PT. SIS telah menyiapkan hadiah Iphone 6s, GoPro 5, jersey tim nasional, dan lainnya. Program ini berlaku untuk wilayah Jakarta yang ingin menyalurkan dukungannya kepada tim nasional Indonesia.

News Motor Suzuki Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami