Unik, Mitsubishi Bikin Program Pembelian Xpander Khusus Tenaga Medis Corona

Mitsubisshi membuka program penjualan Xpander khusus bagi para tenaga medis yang menangani corona COVID-19

Kamis, 14 Mei 2020 16:15
Unik, Mitsubishi Bikin Program Pembelian Xpander Khusus Tenaga Medis Corona Mitsubishi Xpander (Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pengusaha kebutuhan medis, dokter, hingga tenaga medis kini menjadi sosok-sosok andalan di tengah usaha masyarakat dunia termasuk Indonesia dalam menghadapi pandemi corona COVID-19.

Aktivitas mereka sedang sebegitu beratnya, dan hal ini diapresiasi banyak pihak termasuk oleh brand mobil PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors
Corporation (MMC).

Khusus bagi orang-orang bidang medis seperti disebut di atas, yakni dokter,
perawat, tenaga Kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis, Mitsubishi memberikan setidaknya lima pilihan khusus dalam pembelian mobil hot mereka, Xpander termasuk Xpander Cross.

"(Ini merupakan bentuk) rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi covid19 di garda terdepan," kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 

1 dari 1 Halaman

Pilihan-pilihan tersebut adalah uang muka minimum 20% dan gratis asuransi 2 tahun. Lalu ada promo pilihan lainnya seperti SMART Cash, bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin, cicilan ringan (mulai dari Rp 3.000.000), dan bunga 0% hingga 2 tahun.

"Program yang menarik, guna menungjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini. Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga," tambahnya.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami