Unik, Kits Kawasaki GPZ900R Kini Tersedia Lengkap di Jepang

Popularitas sosok moge sport klasik yang terlahir dari pabrikan Kawasaki yakni GPZ900R memang sudah sangat mendunia, beberapa penggemar dan penunggangnya hingga kini tetap eksis di kancah dunia roda dua internasional.

Rabu, 25 Mei 2016 19:15
Foto : amazon.co.jp
Editor : Albert

Otosia.com - Popularitas sosok moge sport klasik yang terlahir dari pabrikan Kawasaki yakni GPZ900R memang sudah sangat mendunia, beberapa penggemar dan penunggangnya hingga kini tetap eksis di kancah dunia roda dua internasional.

Kondisi sepenuhnya orisinal kini menjadi impian semua penunggang moge sport klasik yang ada sejak era 80-an ini. Namun bukan suatu hal yang mudah untuk mengembalikan kondisi tersebut, bisa jadi akan menghabiskan waktu yang cukup lama dan kesabaran dalam 'berburu' part dan aksesorinya.

Nah, jangan berkecil hati - jika hal itu terlihat cukup sulit maka Anda setidaknya bisa mengobati keinginan itu dengan mengoleksi dahulu kits atau juga disebut diecast Kawasaki GPZ900R ini.

image

Sebuah perusahaan mainan di Jepang belum lama ini menghadirkan diecast GPZ900R dengan skala 1:24 yang tersedia dalam beberapa macam varian dari tahun ke tahun kehadirannya - mulai dari lansiran tahun 1984 hingga 1993. Untuk kualitas, skema warna dan detail cukup mengesankan untuk merepresentasikan sosok GPZ900R yang sesungguhnya.

Anda bisa memesannya di situs online jual beli internasional seharga ¥ 5,850 atau setara Rp 12 jutaan, dengan harga tersebut Anda akan mendapat satu paket diecast Kawasaki GPZ900R yang terdiri dari 10 buah model skema warna yang berbeda-beda sesuai dengan tahun lansirannya.

image

Info seputar motor klasik lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami