Ultah Vespa Ke-67 Disambut dengan Penghijauan

PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) Vespa turut merayakan ulang tahun Vespa ke-67 belum lama berselang. Dengan tajuk Festa di Famiglia, kali ini Piaggio Indonesia ingin mewujudkan penghijauan.

Kamis, 11 April 2013 17:15
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) Vespa turut merayakan ulang tahun Vespa ke-67 belum lama berselang. Dengan tajuk Festa di Famiglia, kali ini Piaggio Indonesia ingin mewujudkan penghijauan and give back to community, melalui program Vespa Tree(s) Project.

Pada program ini setiap jumlah peserta yang ikut serta di acara Vespa Weekender akan diakumulasikan dan secara otomatis setiap orang akan dihitung menyumbangkan satu bibit tanaman untuk penghijauan kembali taman kota atau jalur hijau di akhir tahun.

"Dengan terus bertambahnya unit kendaraan bermotor di Indonesia, tentunya pelebaran dan pembangunan jalan pun kerap dilaksanakan. Saatnya kami mendukung kegiatan give back to community, dengan mengajak para pengendara Vespa menjadi donatur bibit tanaman." Selanjutnya pihak PT Piaggio Indonesia akan berkoordinasi dengan dinas dan instansi terkait mengenai mekanisme penyaluran bibit dan lokasi penanamannya," ujar Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kampanye pengenalan mesin baru 3valves satu silinder 4-tak, berpendingin udara dengan 3 katup (2 katup masuk dan 1 katup buang) satu overhead cam dan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Dengan mesin barunya ini, Vespa memberikan kinerja terbaik sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi tingkat emisi.

Ultah Vespa Ke-67

Bersama dengan peningkatan kinerja yang signifikan, penghematan bahan bakar juga ditingkatkan, sekitar 30 persen lebih baik bila dibandingkan dengan mesin generasi sebelumnya. Secara spesifik, tingkat penggunaan bahan bakar pada mesin 3V ini mencapai kurang lebih 45km/liter pada kondisi lalu lintas kota.

Para pecinta Vespa dapat merasakan sensasi dan kinerja dari mesin 3valves ini pada Vespa model LX 150ie 3V yang menghidupkan kembali sentuhan klasik Vespa yang tak lekang oleh waktu. Di Indonesia, Vespa LX 150ie 3V tersedia pada bulan Maret dengan 6 pilihan warna, yakni Marrone Onix (coklat), Celeste Procida (biru), Rosso Dragon (merah), Giallo Lime (kuning) , Monte Bianco (putih), dan Verde Portovenere (hijau). Vespa LX 150ie 3V dibanderol Rp 26.500.000 (OTR Jakarta)

Ultah Vespa Ke-67

Untuk Vespa dengan sentuhan karakter lainnya; para pecinta Vespa dapat memilih Vespa S 150ie 3V yang mewakili "Vespino" yang sporty dan melegenda. Vespa S 150ie 3V akan tersedia pada bulan April dengan 5 pilihan warna, yakni Arancio Linosa (orange), Azzurro Levanzo (biru matte), Grigio Titanio (abu-abu matte), Rosso Dragon (merah) dan Monte Bianco (putih). Vespa S 150ie 3V dijual Rp 28.250.000 (OTR Jakarta).

Artikel Menarik Vespa:

Fakta Singkat Tentang Vespa

Sekarang, Vespa Pakai Mesin Baru 3 Valves

Inilah Keunggulan Mesin 3 Valves Vespa

Vespa 946, Generasi Paling Futuristik Dan Elegan

Piaggio Indonesia Sodorkan Liberty Warna Baru

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
Ragam,   Vespa,   Piaggio
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami