Ultah Anak Elang, Bikers Moge Padati Kelapa Gading

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selaku Authorized Dealer Harley-Davidson merayakan hari jadinya yang pertama Minggu kemarin (25/2).

Senin, 26 Februari 2018 19:30
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selaku Authorized Dealer Harley-Davidson merayakan hari jadinya yang pertama Minggu kemarin (25/2). Perayaan yang dipusatkan di dealer Anak Elang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dibanjiri 1000 orang dari 500 motor besar dari berbagai tipe dan merek.

Sejak pagi tampak para bikers hadir di showroom yang memiliki area servis terbesar di Indonesia untuk kategori Authorized Dealer Harley-Davidson. Para pengunjung atau moge tampak bergantian parkir di sekitar area showroom. Semua bikers tampak bersilaturahmi satu sama lain.



Para bikers ini berasal dari berbagai klub dan komunitas motor seperti Harley Owners (H.O.G) Group Anak Elang Jakarta Chapter, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari berbagai Chapter seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Bogor, dan Tangerang; Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta, MBC Bangka, Police Owners Group (POG), Road Glide Owners Group (RGOG), Cibubur Motorcycle Community (CMC), Bikers Brotherhood MC (BBMC), Brothers One Soul (BOS), Freedom Gading Community (FGC), Gsrek, Ahooy Geboy, Blind Eagle, Saturdayride, Skullterock, hingga Scooter Bee hadir meramaikan acara yang digelar sejak pagi hingga sore hari ini.

Tampak juga biker yang datang langsung dari Bandung, Magelang, Bali, hingga Pontianak. Dipandu MC yang juga biker, Jhody Superbejo, acara berlangsung ramai dan santai.



Pada perayaan ulang tahun ini Anak Elang menyuguhkan berbagai penawaran mulai dari program cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan, diskon 10% untuk semua merchandise dan apparel orisinil Harley-Davidson, program Ganti Oli Gratis Oli, serta berbagai hadiah atau giveaway dan mystery gifts.

Pengunjung juga dipukau dengan adanya dance performance dan penampilan freestyle biker, Reza. Usai acara freestyle, Joel Deksa Mastana memberikan informasi mengenai motor dan safety riding.



"Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sebagai 'Home for All Bikers' mendukung kegiatan berbagai klub moge. Salah satunya yaitu kegiatan touring para biker, seperti yang dilakukan oleh para bikers dari POG yang menyerahkan seluruh motor peserta touring-nya di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta untuk pre-check up menjelang touring tanggal 2 Maret mendatang. Rencananya, grup yang dipimpin oleh Chief Rudy Bratanusa dan Sekjen Daeng Ilkham, ini akan melakukan touring ke Solo," kata Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Uniknya, Anak Elang Harley Davidson of Jakarta merupakan Authorized Dealer Harley-Davidson yang menampilkan koleksi terlengkap motor Harley-Davidson model year 2018. Mulai dari tipe Street yaitu Street 500 dan Street Rod 750, tipe Softail seperti Fat Boy 114, Fat Bob 114, Softail Slim, dan Low Rider, tipe motor Touring seperti Road King Special, Street Glide, Road Glide serta Ultra Limited Anniversary yang hanya ada 3.700 unit di seluruh dunia, hingga tipe CVO atau Custom Vehicle Operations.



Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga meyakini kekuatan pasar dan besarnya komunitas hobi berkaitan dengan motor besar di Indonesia, hingga dengan berani membawa koleksi terlengkap motor Harley-Davidson model year 2018. Keyakinan ini pun berbalas, dari ke-27 motor yang dihadirkan di Indonesia, beberapa tampak telah terjual.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami