Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar!

Di ulang tahun ke-15, bocah ini dapat hadiah supercar seharga Rp 34 miliar dari sang ayah! Simak ceritanya di sini bro!

Kamis, 21 Agustus 2014 20:15
Pagani Huayra (source and images by: Innotech Performance Exhaust via Worldcarfans)
Editor : Sony

Otosia.com -

Nama Pagani Huayra tak asing lagi di dunia supercar. Tersohor dengan penampilan fenomenal dan kemampuan melejit yang dahsyat, tak sedikit orang yang bahkan menempelkan atribut hypercar ketika memperbincangkan mobil eksotis ini.

Salah satu style paling anyar Pagani Huayra muncul di Geneva Motor show 2014 lalu. Bertenaga 720 hp berkat mesin V12 AMG turbocharged 6.0 liter digabung dengan style aerodinamis ekstrim miliknya, supercar berwarna kuning cerah ini dihargai hingga €2.2 juta yang setara dengan Rp 34,3 miliar.

Harga yang luar biasa mahal dan spek yang tak sembarang orang mampu mengatasi ini rupanya dinilai cocok oleh seorang jutawan asal Kaohsiung, Taiwan, sebagai hadiah ulang tahun. Bukan untuk orang lain, melainkan putranya yang masih berusia 15 tahun.

Dilaporkan oleh WorldCarFans (21/08), bocah tersebut selain menjadi pemilik Pagani Huayra termuda di dunia ternyata unit supercar miliknya tersebut adalah yang pertama mengaspal di daratan Taiwan.

Warta lain mengatakan walau sudah resmi menjadi milik si bocah, mobil tersebut telah kembali pulang ke Italia sembari menunggu si empunya cukup umur untuk memiliki surat ijin mengemudi. Tak hanya itu, Pagani Huayra terbaru itu rumornya juga akan mendapat upgrade spesial oleh Innotech Performance Exhaust.

Bayangkan saja, masih 15 tahun tapi sudah punya supercar sekelas Pagani Huayra! Benar-benar gila bro.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami