Ujian Iman, Raffi Ahmad Berniat Tukar Tambah Oplet Bang Doel dengan Rolls Royce

Kini Raffi didapati tawar oplet milik Rano Karno. Mobil klasik yang wara-wiri di sinetron Si Doel itu mau ditukar tambah dengan Rolls Royce milik Raffi Ahmad.

Senin, 11 Mei 2020 14:15
Ujian Iman, Raffi Ahmad Berniat Tukar Tambah Oplet Bang Doel dengan Rolls Royce Raffi Ajak Tukar Tambah Oplet sama Rolls Royce Rano Karno. Instagram/@si.rano ©2020 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? Suami dari Nagita Slavina itu bukan hanya terkenal karena sukses dan tajir, tetapi juga dikenal sebagai pria yang suka koleksi mobil. Bukan hanya kendaraan mewah, tetapi juga yang bernuansa klasik.

Kini Raffi didapati tawar oplet milik Rano Karno. Mobil klasik yang wara-wiri di sinetron Si Doel itu mau ditukar tambah dengan Rolls Royce milik Raffi Ahmad.

1 dari 8 Halaman

Naik Oplet

Pada Minggu (10/5) kemarin, terlihat aktor senior Rano Karno pemeran Si Doel membagikan kebersamaannya bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui Insta Story dalam akun @si.rano, ia memperlihatkan Raffi dan Nagita sedang menaiki mobil oplet legendaris miliknya.

©2020 Merdeka.com/Instagram Rano Karno

"Nih kita kedatangan tamu, ada Raffi sama mbak Gigi nih, kasihan orang kaya enggak pernah naik oplet," ujar Rano dalam video singkat tersebut.

2 dari 8 Halaman

Raffi Tertarik dengan Mobil Oplet 'Si Doel'

Ternyata Raffi pun juga minat dengan oplet tersebut. Hal itu terungkap dari postingan terbaru @raffinagita1717 di instagram. Raffi mengunggah foto dirinya dan Nagita sedang berbincang dengan Rano Karno. Di belakangnya tampak mobil oplet yang sedang terparkir.

"Nahhhh ini dieee Oplet Si Doel. Karena gw Fans berat Si Doel rasa rasanya aku ingin memiliki Oplet Legend ini. Bisa gak ya ???" tulis @raffinagita1717 di instagram.

3 dari 8 Halaman

Raffi Tawarkan Tukar Tambah Oplet

Dalam kesempatan bertemu bersama dengan Rano Karno dan sang istri, Raffi mengungkap dirinya sempat menawarkan oplet milik pemeran Si Doel itu ditukar dengan salah satu mobilnya. Terlihat dari Insta Story yang diunggah Raffi pada Instagram pribadinya @raffinagita1717.

"Tante jangan lupa tolong dipikirin ya mobilnya, pokoknya. Lihat saja sudah mulai tergoda. Saya mau ajak tukar tambah sama salah satu mobil saya," ungkap Raffi.

4 dari 8 Halaman

Rano Karno: Iman Diuji Sama Dia

Tentu ini adalah godaan berat. Jelas iman Rano Karno sedang diuji di sini. Ia pun lantas mengatakan niat Raffi tersebut ke sang istri.

"Iman lagi diuji sama dia (Raffi), oplet mau ditukar sama Rolls Royce," ungkap pemeran Doel itu sembari tertawa.

5 dari 8 Halaman

Unggahan Rano Karno

Rano Karno juga sempat mengunggah sebuah potret dalam Instagram yang menunjukkan dirinya dan Raffi sedang berdiri di depan mobil masing-masing. Pemeran Bang Doel itu mengungkap bahwa penawaran Raffi untuk menukar oplet miliknya dengan mobil Rolls Royce merupakan ujian di bulan puasa ini.

"Masa allah ujian bulan puasa Oplet mau di Tukar RollRoyce setujukah?," tulisnya sebagai keterangan.

6 dari 8 Halaman

Rano Minta Pendapat Warganet

Karena bingung dan ingin meminta pendapat dari banyak pihak, lantas pria yang kini menjadi Anggota DPR tersebut minta pendapat melalui instagram story.

"Setuju gak ni? Oplet di tuker sm Rolls Royce punye @raffinagita1717 ?? gimana nii???," ujarnya.

7 dari 8 Halaman

Banyak Para Artis yang Tak Setuju

Unggahan Rano Karno meminta pendapat soal oplet yang mau ditukar tambahkan dengan mobil Rolls Royce milik Raffi ternyata berhasil mencuri perhatian para artis. Antara lain seperti Audy Item dan Cut Memey yang tidak setuju jika oplet tersebut ditukar tambahkan.

"Dilemaaa ya Banggg wadowhhhhh," tulis @meisya__siregar.

"Jangan bang entar dimarahin babe," tulis Audy berkomentar.

"Jangan bang, entar babe marah loh," kata Cut Memey.

8 dari 8 Halaman

Reaksi Netizen

Sependapat dengan para artis lain, para netizen yang melihat unggahan tersebut juga melarang Rano untuk menukar tambahkan oplet tersebut. Banyak dari mereka yang berkomentar lantaran sayang sekali dengan kenangan yang sudah diciptakan oleh oplet legendaris itu.

"Jangan bang, historinya lebih mahal dari rollroyce," tulis komentar @steveunderground.

"Jangan ga akan kebeli sejarahnya dengan apapun bang. He," lanjut @windasastrawinata.

"Sejarah tidak bisa di beli bang doel," komentar lain akun @rizkynofr.

"Jangan Om, takut gk bisa ngerawat ntar. Cuma buat konten aja," tulis @mac_oc.

"Jangan Om, Biar selalu dikenal sepanjang masa 'Oplet Si doel' bukan 'Oplet si aa Raffi'," tulis @almieraandini.

"History Opletnya jauh lebih mahal pak aji.. sdh brapa banyak org naik haji gara gara opletnya," tulis @muhammadezra24.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami