Uji Coba Top Speed Yamaha M-Slaz Tembus 131 Km/h

Dari sebuah video yang diunggah ke dalam akun Youtube berikut, kecepatan puncak MT-15 rupanya sanggup menembus angka 131 km/h.

Sabtu, 12 Desember 2015 16:15
Yamaha M-Slaz 2015 by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Yamaha M-Slaz atau di Indonesia diberi nama dengan MT-15 memang sedang banyak dibicarakan setelah ia resmi dirilis di Thailand International Auto Expo 2015 di awal bulan Desember lalu. Selain banyak para penyuka yang mengkustom modelnya, tidak sedikit pula yang penasaran untuk menjajal seberapa kuat si naked terbaru besutan produsen berlogo garpu tala itu.

Yamaha M-Slaz mengusung kerangka layaknya motor street fighter. Meski tampilannya serba baru dan didukung oleh peranti berkelas big bike seperti shock absorber UpSide-Down besutan Ohlins, tapi mesin yang dipakai masih sama dengan Yamaha YZF-R15 versi 2.0.

Itulah mengapa R15 S telah dibekali dengan dapur pacu SOHC 150cc 4-valve dengan semburan power mencapai 16,7 hp dan torsi puncak 15 Nm. Lalu seberapa tangguh ketika ia digeber habis-habisan hingga mencapai batas kecepatannya?

Dari sebuah video yang diunggah ke dalam akun Youtube berikut, kecepatan puncak MT-15 rupanya sanggup menembus angka 131 km/h. Dengan kondisi jalanan yang cukup sepi dan sedikit bagian tidak rata, kemampuannya terus naik hingga akhirnya terhenti di posisi sekian.

Silakan lihat detailnya pada video berikut.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami